Di Anggap Mengganggu Dan Menghina Sehun EXO, Mimi Peri Di Petisi Oleh EXO-L Indonesia - Kpop Indonesia

Di Anggap Mengganggu Dan Menghina Sehun EXO, Mimi Peri Di Petisi Oleh EXO-L Indonesia

Kalian pasti sudah tidak asing dengan nama seorang selebgram Mimi Peri, Terutama Kpopers apalagi  EXO-L Indonesia.

Sebelumnya, Mimi peri Menjadi terkenal karna Gaya Busana dan Karatker kepribadianya yang sering Mengaku sepagai Peri kahyangan yang Mencari Pangeranya, Sebelum Terkenal seperti sekarang Dia pernah mengungkapkan Kisah kelam Hidupnya Di Facebook, Karna kejadian buruk tersebut dia menjadi seperti sekarang, dia juga telah mendapat banyak hujatan namun tak terlalu memperdulikanya.

Baca Juga Berita terkait Kabar Wajib Militer Member EXO

 

Tak Hanya Fans Kpop…Namun Mimi Peri Juga Di Kenal Artis Indonesia Seperti Bobi Tince, Robby Purba, Anjasmara dan Natasha Wilona. Setelah menghebohkan Facebook, Kini Mimi Peri dikenal sebagai seorang selebgram yang sedang Ngehits Saat ini. alih-alih mendapat pujian Mimi Peri Justru mendapat Hujatan Kebencian dari penggemar Exo di indonesia lantara Mimi Peri yang selalu membawa-bawa nama Sehun hampir disetiap postingannya. Mimi Peri memperkenalkan dirinya sebagai  Istri Sehun Dan Bernyanyi tentang dia dan Sehun. 

Selebgram yang mengaku dari kayangan ini sering mengedit foto-fotonya orang lain yang sedang bersama dengan Sehun dengan wajahnya. Dan ia juga selalu menandai akun Instagram Sehun. Lantaran Hal tersebut rupanya membuat Fans Exo di indonesia geram. Tidak cukup dengan hashtag #MiperStopDisturbSehun , Mimi Peri juga dipetisi oleh EXO-L Indonesia. Dalam petisinya tersebut, EXO-L menyebutkan Mimi Peri sudah kelewatan dengan mengolok-olok Sehun Cs alam siaran Live Instagramnya baru-baru ini. Hingga berita ini diturunkan, petisi tersebut sudah ditandatangani sebanyak lebih dari 3000 orang.

mimi peri

Via Instagram @hey_suhoshi

Tak hanya bermasalah dengan Kpopers Indonesia namun mimi peri juga bermasalah 'tulang Lunak' lainya yaitu 'Mordelente' dan 'Hello Benconk'. Mereka saling menimpali Video dan mengejek. Mereka juga Mengejek Mimi peri karna mengaku menjadi Istri sehun dan menyebut Mimi Peri seperti Empedu Burung. mengetahui ini Mimi peri pun Marah dan Balik mengejek Fisik sainganya dan mengatakan seperti Babi guling.

Sementara Mimi Peri juga telah mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh penggemar Sehun melalui videonya, Dia juga meminta penggemar untuk tidak terus-menerus mengirimi nya pesan hujatan. dia juga sempet mengatakan ingin menutup akunya…saat ini akun instagram Mimi Peri Telah di Privat. 

 

kata kunci:

  • Kpopers indonesia
  • Mimi peri Rapunzel
  • ooh Sehun 2017
  • Mimi peri dan Ooh Sehun
  • Mimi peri dibully
  • Mimi peri Vs Kpopers
  • Exo-l indonesia 2017

Add Comment