Dianggap Terlalu Ketat dalam Mengatur, Fans Buat Tagar #StopNCTManager - Kpop Indonesia

Dianggap Terlalu Ketat dalam Mengatur, Fans Buat Tagar #StopNCTManager

(K POP INFO)

{Dianggap Terlalu Ketat dalam Mengatur, Fans Buat Tagar #StopNCTManager}

Manager adalah salah seorang yang memiliki peranan penting dalam grup, yakni mengatur segala sesuatu agar aktifitas artisnya bisa berjalan dengan baik tanpa ada halangan secuil pun. Mereka tak hanya mengurusi hal yang berada di balik kamera saja, namun juga di depan kamera.

Baru-baru ini tagar #StopNCTManager menjadi viral di media sosial. Tagar ini dicanangkan oleh sejumlah fans NCT karena mereka melihat perlakukan manajer NCT yang dianggap terlalu berlebihan dan terlalu mengontrol. Jika diperhatikan, anggota NCT tidak boleh melakukan sejumlah hal ini yakni tertawa terlalu keras, mendengarkan musik terlalu keras, berbicara bahasa Inggris (baru saja terjadi pada Ten dan Johnny) dan yang lainnya.

Mark pernah memberikan kode agar anggota tetap diam karena anjuran manajer. Mark juga pernah terlihat menghentikan tawanya secara tiba-tiba. Taeyong juga sempat berkata, “Semuanya, mereka berkata kepada kami untuk berhenti. Orang-orang di depan kami berkata bahwa kami harus berhenti.” Kemudian Ten dan Johnny yang saat itu sedang berbicara menggunakan bahasa Inggris tiba-tiba terhenti dan melanjutkan obrolan mereka dengan bahasa Korea, dan seluruh peristiwa tersebut dominan terjadi pada siaran V Live.

Fans berpikir bahwa SM pastinya mengajarkan mengenai kebudayaan (termasuk perihal rasisme) kepada anggota NCT. Karena NCT masih tergolong rookie di industri, wajar jika Manajer takut bahwa asuhannya akan terkena skandal karena ucapan yang mereka lontarkan. Namun sejauh ini, fans belum menemukan suatu hal janggal yang bisa merusak reputasi grup.

Source : andy-l
Written by BE.BAL
©KSense

Add Comment