Diculik di Kazakhstan, N VIXX Malah Mengira Bakal Dapat Perlakukan VIP - Kpop Indonesia

Diculik di Kazakhstan, N VIXX Malah Mengira Bakal Dapat Perlakukan VIP

Sempat Diculik di Kazakhstan, N VIXX Malah Mengira Bakal Dapat Perlakukan VIP

Pentolan grup VIXX, N, baru-baru ini terlihat hadir sebagai bintang tamu di acara “Radio Star”. Dalam acara tersebut, N sempat menceritakan kisah penculikan yang dialami VIXX saat berada di Kazakhstan.

N mengatakan bahwa dirinya dan member lain sedang berada dalam bus di bandara untuk kembali ke Korea. Saat manajer mereka keluar, tiba-tiba bus pergi begitu saja.

“Saat itu kami berada di sebuah bus untuk kembali ke Korea,” ujar N. “Tepat di pintu masuk bandara, manajer kami melangkah keluar dan bus langsung melaju.”

N dan member lainnya tidak memiliki firasat apa-apa saat itu. Malah N berpikir bahwa itu adalah perlakuan untuk VIP. Ia dan member lainnya bahkan tertidur saat itu padahal manajer mereka sedang berlari mengejar bus itu.

“Sopir mengatakan kepada kami bahwa sedang menuju ke ruang duduk karena ada masalah di pintu masuk,” cerita N. “Kami percaya dan tertidur, namun manajer kami menjerit dan mengikuti dari belakang.”

Manajer VIXX pun dibuat kesal. Namun hal berbeda justru dirasakan N.

“Manajer mengutuk semua yang dia bisa saat mengikuti kami,” lanjut N. “Waktu itu, aku berpikir kami mendapatkan perlakuan khusus karena mengatakan akan membawa kami ke lounge.”

Rupanya, seseorang penggemar menjebak mereka agar dapat bertemu dengan grup itu. Fans itu bahkan berjabat tangan dan berfoto bersama VIXX.

“Namun, pintu terbuka dan seorang gadis SMA masuk ke dalam bus,” tambah N. “Dia ternyata putri negeri itu. Dia penggemar VIXX, terutama aku. Dia menjebak kami karena dia ingin berjabat tangan dan berfoto.”

cr: wowkeren

Via: Kpopindo.id

Add Comment