Diperlakukan Tidak Adil Oleh Mnet MAMA 2019, Penggemar EXO Tuntun Permintaan Maaf - Kpop Indonesia

Diperlakukan Tidak Adil Oleh Mnet MAMA 2019, Penggemar EXO Tuntun Permintaan Maaf

Diperlakukan Tidak Adil Oleh Mnet MAMA 2019, Penggemar EXO Tuntun Permintaan Maaf

Acara Award MAMA 2019 berlangsung dengan meriah 4 Desember kemarin. Meski begitu, nampaknya penggemar dari boygrup SM Entertainment dibuat geram oleh ajang penghargaan satu ini.

Mnet Asian Music Awards 2019 telah selesai dilaksanakan kemarin Malam di Nagoya, Jepang. Mereka telah usai membagikan puluhan penghargaan kepada musisi yang hadir. Namun, nampaknya penggemar EXO justru merasa “perlakuan tak menyenangkan” dari pihak acara tersebut.

Melalui tagar # MnetApologizeToEXO, para penggemar menuntut permintaan maaf Mnet selaku penyelenggara acara karena dua hal yang terjadi di acara semalam.

Hal yang pertama adalah menggunakan foto Chanyeol yang menangis saat MAMA 2017 dan memberi caption “Tangisan Kebahagiaan” padahal menurut penggemar, hal tersebut justru berbanding terbalik.

Menurut penggemar, MAMA 2017 merupakan salah satu sejarah “tergelap” bagi mereka dan idola mereka. EXO-L dilaporkan diperlakukan tak menyenangkan selama acara berlangsung di venue, EXO sendiri disebut jadi korban “manipulasi” dan membuat penggemar makin kecewa, serta ide konsep konser EXO secara terang-terangan ditiru oleh Mnet pada acara mereka.

Menurut penggemar, Chanyeol pada saat itu menangis karena merasa sakit hati atas perlakuan yang diterima EXO-L saat itu, dan bukan tangisan kebahagiaan seperti yang disebut Mnet.

Tak cukup itu, Mnet juga tampaknya salah memberi judul MV EXO untuk kategori “Best Dance Performance Male Group” yang mana harusnya “Love Shot” menjadi “Tempo” .

Para penggemar grup lain pun menunjukkan dukungan mereka terhadap EXO-L. Tak sedikit dari mereka yang juga menyuarakan ketidak-adilan Mnet pada grup idola mereka dan saling mendukung.

Bagaimana pendapat kalian?

via zkayltin, alysajmne1485, kaisoowner, Panncafe

Rewrite by Kpopindo.id

Add Comment