Dispatch Sepi Di 2020, Netizen Ingat Kembali Kisah Asmara G-Dragon yang Sulit Ditaklukan Dispatch - Kpop Indonesia

Dispatch Sepi Di 2020, Netizen Ingat Kembali Kisah Asmara G-Dragon yang Sulit Ditaklukan Dispatch

IMG 20200102 184026 2
Awal Januari biasanya jadi moment yang mendebarkan untuk penggemar KPop. Terutama bagi penggemar yang idolanya menjadi target Dispatch. Tapi kini, di 2019 sepertinya Dispatch senyap dan tidak mengeluarkan berita apapun.
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, akhir 2019 dan awal 2020 sepertinya bukan tahun Dispatch untuk merilis berita kencan idola. Hal itu pun mengingatkan netizen pada tahun-tahun lalu, bagaimana Dispatch tidak dianggap terlambat mesti merilis sebuah berita besar.
Yaitu G-Dragon dan Kiko Mizuhara. Pasangan selebritis dua negara yang membuat Dispatch mati kutu setiap kali merilis berita mereka.
Pada 2013 dan 2014 Dispatch pernah merilis foto-foto kencan G-Dragon dan Kiko. Dalam foto tersebut mereka tampak mesra. GD sesekali menyibak rambut Kiko yang terhempas angin. Kiko juga terlihat menghangatkan pipi GD dengan tangannya. Foto-foto yang terlihat nyata tersebut tidak membuat G-Dragon bergeming. Ia tidak mengkonfirmasi apapun. Bahkan saat itu YG Entertainment hanya memberikan tanggapan: “Itu urusan pribadi artis kami. Tidak berhak kami mencampurinya”.
031160b45c0c0ecbbbfba9d5fb0dc1d1 kiko mizuhara g dragon 1
Tidak hanya itu saja, Dispatch juga pernah memotret foto GD sedang menjemput Kiko dengan mobilnya. Terlihat keduanya keluar dari mobil, tapi lagi-lagi tak ada konfirmasi apapun dari pihak GD maupun YG Entertainment.
Ketiga kalinya saat video kejutan G-Dragon untuk Kiko berjudul “My Dear Kiko” tersebar ke publik, Dispatch kembali menulis soal hubungan keduanya, tapi lagi-lagi tidak ada tanggapan apapun dari GD maupun YG. Berkali-kali Dispatch mencoba mendapatkan konfirmasi hubungan G-Dragon, tetap tidak pernah berhasil.
Hubungan GD dan Kiko sebenarnya bukan hal baru. Mereka telah berhubungan sejak 2010, kira-kira 7 tahun sebelum kabar putusnya mereka. Mereka saling dekat sejak BIGBANG dan G-Dragon aktif promosi di Jepang. Bahkan kisah perjalanan mereka selama 7 tahun bersama berhasil meluluhkan hati banyak penggemar yang sebelumnya tidak setuju dengan hubungan mereka.
Hal yang membuat penggemar luluh karena kesetiaan keduanya menjalin hubungan, bahkan sejak Kwon Ji Yong belum menjadi apa-apa hingga menjadi seorang G-Dragon saat ini. Keduanya pernah merasakan kencan di tempat sederhana, di tempat makan kecil hingga sekarang mampu menyewa tempat jutaan Won hanya sekedar makan malam saja.
PicsArt 1455429644707
Jika sekarang idol melakukan lovestagram diam-diam, maka dulu twitter menjadi media GD mengungkapkan cintanya pada Kiko. Setiap kali Kiko memposting foto baru, GD dengan cepat memberikan like dan me-retweet foto itu. Hampir seluruh foto yang Kiko posting di twitternya, tidak pernah tidak ada like dari GD.
Bahkan saat GD telah menjadi superstar yang sukses dan berhasil menggelar tur solo dunia pertamanya tahun 2013 lalu, ia tetap menjaga hubungannya dengan Kiko. Ia berusaha untuk melindungi Kiko agar tidak diganggu paparazzi Korea. Saat itu mereka baru saja tertangkap Dispatch saat sedang keluar dari mobil bersama. Karena itu esoknya untuk mengantar Kiko kembali dengan nyaman ke negaranya, GD tidak membiarkan Kiko terlihat oleh media lagi.
Pernah terbayang seorang G-Dragon berada di terminal, berjalan kaki, menenteng koper dan berpanas-panasan dengan asap yang mengepul? Benar. Itu pernah ia lakukan saat sedang mengantarkan Kiko kembali ke Jepang. Itulah gambaran ketika GD sudah memberikan hatinya untuk seseorang yang ia cintai. Merelakan tempat megah yang biasanya ia kunjungi dan bergumul dengan keramaian dan cuaca yang panas untuk melindungi kekasih hatinya. Salah satu sikap yang sangat membumi dari G-Dragon.
Hubungan GD dan Kiko bukan seperti hubungan pribadi mereka, tetapi sudah menjadi rahasia umum. Untuk sahabat, manajer bahkan penggemar juga. Di sela-sela kesibukan tur dunianya, ia menyepatkan untuk bertemu Kiko. Tidak hanya meminta manajer untuk menjemput Kiko, ia bahkan mengantarkan Kiko ke depan apartmennya di Korea sampai Kiko benar-benar masuk. Ke dalam apartmen, baru ia akan pulang dan kembali berjibaku dengan pekerjaannya setelah memastikan Kikp benar-benar aman sampai rumahnya.
Kisah GD dan Kiko sepertinya meluluhkan orang-orang disekitar mereka. Beberpa kali terlihat Taeyang, Min Hyo Rin bahkan CL juga membantu mereka untuk bertemu. Istri Taeyang pernah menemani Kiko menonton konser BIGBANG, sekaligus ia menonton konser suaminya saat itu. CL juga beberapa kali bersama Kiko saat merayakan ulang tahun GD dan saat ada pagelaran fashion week di Paris. Hubungan GD dan Kiko benar-benar menjadi memorable tersendiri bagi keduanya dan juga teman-temannya.
Meskipun selalu ada pro kontra termasuk dari kalangan netizen Korea yang tidak jarang membawa isu penjajahan Jepang-Korea dalam hubungan mereka, tapi itu tidak bisa memungkiri bahwa pernah ada kisah indah insan dua negara ini. Meskipun saat ini mereka dikabarkan tidak bersama lagi, tapi kisah mereka akan selalu menjadi kenangan indah diantara banyak penggemar dan sahabat-sahabat mereka. Dan mungkin juga untuk Dispatch yang tak pernah bisa menaklukan mereka.

Source: Dispatch, Sport DongA, The Fact ans Others
Ditulis Oleh Sastra Ayu

Add Comment