Diuntit Selama 3 Tahun, Nam Tae Hyun Akhirnya Beri Peringatan Pada Stalker - Kpop Indonesia

Diuntit Selama 3 Tahun, Nam Tae Hyun Akhirnya Beri Peringatan Pada Stalker

Kpopindo.id – Nam Tae Hyun membagikan dua foto berbeda, yang merupakan pesan dan potret buram dari stalker tersebut.

Foto pertama menunjukkan gambar tangkapan layar berisi pesan yang dikirim penguntit kepada salah satu kenalan Nam Tae Hyun.

Dalam pesan itu, si penguntit meminta kenalan Nam Tae Hyun untuk “berhenti bertemu dengannya”. Alasannya karena si penguntit percaya bahwa dia menjalin hubungan dengan Nam Tae Hyun.

Halo, bisakah kamu berhenti bertemu dengan Tae Hyun? Kami sudah berkencan selama 3 tahun dan kami berhubungan dengan satu sama lain. Kami masih saling menelepon. (Kalimat yang disensor) telah terjadi kekacauan dan jujur, aku tidak bisa tidak tahan lagi?” ujarnya.

Penguntit melanjutkan, “Dia bilang kamu hanya temannya, apakah itu benar? Selama waktu ini, dia akan panik jika aku bertemu dengan pria lain, jadi aku belum bertemu dengan siapapun, tapi ini membuatku sangat kesal!“.

Tahukah kamu bahwa karena aku mempermasalahkannya terakhir kali dia berhenti mengikuti dan kemudian mengikutiku (di media sosial) lagi?? Kami bertengkar lagi dan aku jadi sangat marah sehingga memutuskan untuk mengirimkan DM kepadamu, meskipun aku tidak akan melakukannya. Periksa (kebenarannya) dengan Tae Hyun dan jika kamu benar-benar hanya temannya, aku ingin kamu menyadari keberadaanku,” pungkasnya.

fyi.korea

Nam Tae Hyun juga membagikan foto penguntitnya kepada semua followers-nya. Meski Nam Tae Hyun memburamkan wajahnya, dia menyertakan kalimat permohonan agar si penguntit bangun dari mimpinya.

Nam Tae Hyun berkata, “Pada hari yang panas, penguntit itu bereaksi lagi. Kamu menghubungi kenalanku dan mengatakan hal-hal konyol sekali lagi.

Kamu menunjukkan wajahmu dengan percaya diri kali ini. Delusi dapat diperbaiki dengan berkonsultasi, mendapat perawatan atau minum obat. Aku tidak mengenalmu, aku bahkan ingin pindah karenamu,” imbuhnya.

Tolong…. tolong bangun dari mimpimu. Keluarlah dari sana. Jika ini terus berlanjut, aku akan benar-benar mengungkapkan wajahmu dan pergi sampai akhir,” pungkas Nam Tae Hyun

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment