'Doom At Your Service' Selesai Tayang, Apakah Happy Ending? - Kpop Indonesia

‘Doom At Your Service’ Selesai Tayang, Apakah Happy Ending?

Sumber, Instagram: tvndrama.official

Kpopindo.id – Serial drama yang tayang setiap hari Senin dan Selasa di tvN akhirnya mencapai episode akhir kemarin malam (29/6).

Drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum, Seo In Guk, Park Tae In, Shin Do Hyun, Jung Ji So, Lee Soo Hyuk, Song Ju Hee dan lain-lain.

Seperti apa episode akhir kemarin? kpopindo akan merangkum sinopsisnya.

Setelah sebelumnya menghilang, Myul Mang (Seo In Guk) akhirnya kembali ke pelukan Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Keduanya kembali bersama.

Myul Mang sudah berubah menjadi manusia seutuhnya. Akhirnya dia bisa merasakan hal-hal seperti manusia normal, dan tidak membawa kehancuran lagi.

Myul Mang dan Tak Dong Kyung sering kali menghabiskan waktu bersama. Mereka selalu menebarkan rasa kasih sayang mereka satu sama lain.

Dewa So Nyeo Shin (Jung Ji So) menunjukan rasa bahagianya ketika melihat Myul Mang bisa bahagia dengan manusia yang ia cintai.

Sumber: kdramanews

Saksikan ‘Doom At Your Service’ lengkapnya di aplikasi VIU.

Tentunya setelah episode terakhir ditayangkan, sangat membuat para pemain sedih, karena di drama ini mereka bisa menemukan pelajaran berharga tentang kehidupan. Park Bo Young yang memerankan Tak Dong Kyung mengaku dirinya sedih.

“Aku sangat sedih karena sudah waktunya melepas Tak Dong Kyung. Bahkan lebih sedih lagi untuk mengucapkan selamat tinggal pada drama karena lokasi syuting dipenuhi dengan kebahagiaan.”

“Doom At Your Service adalah proyek yang memberiku waktu untuk bertanya pada diri sendiri tentang makna dan arah hidup. Aku berharap ini akan tetap menjadi drama yang bermakna bagi banyak orang.” Imbuh Park Bo Young.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa karena telah menonton kisah Tak Dong Kyung yang bertemu dengan Myul Mang yang datang melalui pintu depannya suatu hari nanti.” sambungnya.

Tak hanya Park Bo Young, lawan mainnya Seo In Guk yang memerankan Myul Mang pun merasakan kesedihan ‘Doom At Your Service’ berakhir.

Seo In Guk berkata, “Kami syuting selama sekitar enam bulan sejak syuting pertama, dan ketika aku melihat kebelakang, hanya ada kenangan indah. Aku belajar banyak, aku sangat bahagia dan merasa sangat dicintai, jadi aku sedih karena harus mengucapkan selamat tinggal pada ‘Doom At Your Service’ dan aku akan banyak memikirkannya.

“Aku mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberiku kenangan indah, pemirsa yang telah mendukung dan mencintai Tak Dong Kyung dan Myul Mang.” sambungnya.

Selesai tayangnya ‘Doom At Your Service’ akan di gantikan dengan ‘You Are My Spring’ rencananya akan tayang pada tanggal 5 Juli.

Cr: Kdramanews, intipseleb
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment