Double Million Seller, NCT Dream Akan Hadir Di Program Hiburan "Weekly Idol" - Kpop Indonesia

Double Million Seller, NCT Dream Akan Hadir Di Program Hiburan “Weekly Idol”

Kpopindo.id – Dikutip dari laman Korea Selatan Spot TV News pada Kamis 24 Juni 2021, NCT Dream akan hadir di program hiburan MBC M Every1 “Weekly Idol”. Rekaman akan berlangsung pada tanggal 28 Juni 2021.

NCT Dream terakhir kali hadir pada acara “Weekly Idol” sekitar satu tahun sebulan sejak Mei tahun lalu. Karena sudah lama sejak mereka muncul, diharapkan mereka akan menunjukkan rasa kegembiraan dan hiburan yang jenaka.

MC “Weekly Idol” Kwanghee dan Eunhyuk akan menunjukan ‘chemistry’ yang menarik. Ini menimbulkan rasa ingin tahu tentang bagaimana Kwanghee, yang memiliki hubungan mendalam sebagai MC fan meeting, dan Eunhyuk, senior Super Junior, akan membanggakan kolaborasi yang sempurna dengan NCT Dream.

MC Weekly Idol – Kwanghee dan Eunhyuk (dari kiri)

Rekaman yang akan dilangsungkan pada tanggal 28 nanti adalah hari dimana NCT Dream merilis album repackage reguler pertamanya.

NCT Dream, meraih hasil yang memukau dengan album full-length pertama ‘Hot Sauce’ yang dirilis bulan lalu, diperkirakan akan melanjutkan langkahnya dengan album repackage ‘Hello Future’.

NCT DREAM mencatat ‘Double Million Seller’ dengan melampaui 2 juta kopi pada penjualan album dalam 16 hari setelah perilisan album full-length pertama ‘Hot Sauce’. Ini telah membuktikan potensi kuatnya dengan menyapu berbagai tangga lagu, termasuk No. 1 di 37 wilayah.

Penggemar global menantikan NCT Dream, yang akan melanjutkan rekor barunya dengan album repackage ‘Hello Future’.

Tanggal tayang “‘Weekly Idol” MBC M Every1 yang dibintangi NCT Dream belum diputuskan.

Source: Spot Tv News.co.kr

Written by: ajeng fitriani
Kpopindo.id

Add Comment