Doyoung Dan Taeyong NCT Saling Curhat Soal Ketidaknyamanannya Terhadap Brand Mewah - Kpop Indonesia

Doyoung Dan Taeyong NCT Saling Curhat Soal Ketidaknyamanannya Terhadap Brand Mewah

Sumber: Pinterest

Kpopindo.id – Sempat alami luka saat memakai barang mewah, Doyoung dan Taeyong NCT dengan jujur mengungkapkan pendapatnya tentang alas kaki dan merk-merk mewah.

Pada 1 Juli Taeyong NCT melakukan live streaming melalui aplikasi ‘VLIVE’ untuk merayakan ulang tahunnya bersama para penggemar, Doyoung juga datang untuk menemani Taeyong melakukan live streaming.

Selama pembicaraan mereka, Taeyong berkata kepada Doyoung, “Aku memakai sepatu yang kamu berikan kepadaku tahun lalu sampai kakiku berdarah.” Saat ditanya oleh Doyoung apakah sepatunya kekecilan, Taeyong menjawab “Tidak, hanya karena sepatunya tidak nyaman.”

Mendengar itu Doyoung mengatakan, “Merk yang bagus belum tentu bagus,” ia kemudian membagikan pengalamannya, “Beberapa hari yang lalu aku keluar dengan mengenakan sandal yang bagus selama sekitar 15 menit, dan jari kakiku terluka.”

“Sebenarnya lebih baik memakai Adidas” Lanjut Doyoung. Lalu Taeyong Menjawab, “Sebenarnya tubuh kita yang tidak cocok dengan merk mewah.”

Ketika Taeyong mengatakan hal tersebut, Doyoung beragumen dengan kejujurannya, “Barang mewah hanya ada karena ada manusia, Apa menurutmu ada manusia karena barang mewah?”

“Mereka yang cocok dengan kita, bukan kita yang mencoba menyesuaikannya. Jika mereka menginginkan kita untuk membayar sebanyak itu, mereka perlu membuatnya nyaman. Sandalnya mahal tapi jari kakiku sakit.” Lanjut Doyoung.

Sumber: Instagram

Bagaimana pendapat kalian?

Cr: Panncafe
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment