Doyoung NCT Belikan Cincin Persahabatan Seharga Puluhan Juta Untuk Taeyong NCT - Kpop Indonesia

Doyoung NCT Belikan Cincin Persahabatan Seharga Puluhan Juta Untuk Taeyong NCT

[ Doyoung NCT Belikan Cincin Seharga Puluhan Juta Untuk Mengikat Persahabatannya Dengan Taeyong ]

Di video di balik layar dari promosi ” Punch ” NCT 127 , Doyoung di buat tersentuh dengan fakta bahwa Taeyong ingin mendapatkan cincin pasangan dengannya yang dicostume secara khusus. Saat itu, dengan bercanda Doyoung mengatakan tidak akan memberi tahu Taeyong ukuran cincinnya .

Meskipun saat itu dia mengatakan itu , ternyata Doyoung sangat menyukai ide itu , Saat Taeyong melakukan siaran Live kemarin Doyoung mengingatkan Taeyong untuk memamerkan cincin couple yang dia beli kepada penggemar mereka .

Menjelang akhir siaran Doyoung kemudian meneleponnya, “ Apa kamu sudah memberi tahu penggemar bahwa kita membeli cincin couple? Beri tahu mereka bahwa aku membelikan cincin itu untukmu , Sebelum mengakhiri panggilan mereka, Taeyongpun melakukan apa yang di minta oleh Doyoung , Dia pergi keluar kamar dan kembali dengan cincin yang dimaksud.

Sebelum menunjukkannya, Taeyong membagikan alasan kenapa dia menginginkan mereka untuk memiliki cincin itu. “ Kami sudah saling kenal sejak lama, dan kami akan tetap berteman untuk waktu yang lama. aku pikir akan menyenangkan jika kami memiliki sesuatu untuk mengikat persahabatan kami ”

Doyoung memenuhi keinginan itu untuk Taeyong dan mengeluarkan uangnya sendiri untuk membayar cincin mereka . “ Doyoung sangat keren. Dia memberikan kartu kreditnya sendiri untuk membeli cincin itu… Aku sangat terkejut. ”

Saat Taeyong menunjukkan cincin itu, ternyata para penggemar menyadari bahwa itu bukan cincin sembarangan , Doyoung ternyata membeli cincin dari brand Cartier yang masing-masing dari mereka bernilai lebih dari $3.000 USD.

Karena cincin itu melambangkan persahabatan mereka dan juga hubungan mereka dengan NCTzens, Taeyong mengaku bahwa itu terlalu berharga untuk dia kenakan setiap hari karna itulah dia menyimpannya , Dia kemudian berterima kasih pada Doyoung karena tidak hanya murah hati tapi juga bijaksana.

  • Aku rasa Doyoung ingin menjagaku. Aku kira dia ingin melakukan sesuatu untuk menyemangatiku. Untuk memberi kekuatan. Jadi dia membelikan cincin ini untukku tanpa ragu-ragu. Terima kasih, Doyoung-ah , aku akan menjaga cincin ini seumur hidupku – ungkap Taeyong *

Setelah Taeyong berbagi makna cincin persahabatan itu, penggemar yang bermata elang kemudian menemukan bahwa Doyoung telah memakai cincin itu selama Live di NCT Wish 2020 .

Para penggemar juga menemukan bahwa Taeyong memakai cincin.itu untuk pemotretan SuperM bersama majalah Elle Korea.

Selama ini, Doyoung berencana untuk memenuhi keinginan Taeyong memiliki cincin couple untuk melambangkan persahabatan mereka yang kuat. Meskipun dia harus mengeluarkan biaya lebih dari $6.000 USD, tapi emosi dan simbolisme persahatan mereka akan bertahan selamanya.

Cr.Koreaboo
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment