Drama Terbaru JTBC Yang Dibintangi Oleh Ryu Jun Yeol Merilis Poster Teaser - Kpop Indonesia

Drama Terbaru JTBC Yang Dibintangi Oleh Ryu Jun Yeol Merilis Poster Teaser

Kpopindo.id — Drama JTBC mendatang yang bertajuk “Disqualified as a Human” merilis poster teaser baru!

“Disqualified as a Human” merupakan drama spesial ulang tahun ke-10 yang menceritakan tentang kisah-kisah orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup dan mencoba yang terbaik untuk melihat sorotan. Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan yang berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak bisa berarti apa-apa.

Kemudian Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan jasa di mana karyawannya melakukan peran apa pun yang diminta klien. Meskipun berjuang untuk mengatasi kemiskinan, ia menjadi takut pada dirinya sendiri karena takut bahwa dia tidak akan bisa menjadi apa pun.

Poster teaser yang baru saja dirilis bernuansa hitam-putih sederhana namun kuat secara emosional. Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon memiringkan kepala mereka ke belakang dan melihat ke atas. Keduanya terlihat sangat mirip dengan ekspresi gersang dan tatapan mata kosong dan mereka memancarkan kesepian yang mendalam. Selain itu, keterangan di bagian atas poster mereka berbunyi, “Aku ingin menghilang. Aku ingin hidup.” Kata-kata tersebut mengandung keputusasaan dan harapan dan ini mengisyaratkan bahwa drama ini akan menceritakan sebuah kisah tentang kehidupan yang dijalani sekarang dan kehidupan yang harus dijalani di masa depan.

Kru produksi drama mengungkapkan, “Kisah Boo Jung dan Kang Jae, yang melangkah ke dalam kegelapan yang berbahaya dan akan mencoba untuk menemukan cahaya lagi, akan memberikan empati dan penyembuhan. Sudah lama sejak pemirsa menyaksikan drama dengan emosi yang mendalam yang melelehkan tatapan hangat mereka. Mereka juga akan dapat memeriksa nilai sebenarnya dari aktor Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol, yang tidak memerlukan penjelasan apa pun. Harap nantikan akting mendalam dan sinergi luar biasa dari mereka.”

“Disqualified as a Human” akan tayang perdana pada bulan September.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment