Drama "The Devil Judge" Memuncaki Rating Drama Sabtu-Minggu - Kpop Indonesia

Drama “The Devil Judge” Memuncaki Rating Drama Sabtu-Minggu

Kpopindo.id — Drama “The Devil Judge” dari tvN mengklaim posisi pertama pada slot waktunya tadi malam!

Pada 25 Juli, rating pemirsa untuk drama “The Devil Judge” relatif stabil. Menurut Nielsen Korea, drama ini mencetak rating nasional rata-rata sebesar 5,5 persen pada episode terbarunya dan hal ini membuat drama ini menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua channel TV kabel.

“The Devil Judge” juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 2,3 persen dan puncak 2,9 persen.

“Love (ft. Marriage and Divorce) 2” TV Chosun, yang mencetak rekor rating baru pada hari Sabtu, tidak tayang pada 25 Juli karena jeda sementara untuk kontrol kualitas. Drama ini juga tidak akan tayang pada 31 Juli, tetapi akan kembali ditayangkan pada 1 Agustus.

Terakhir, “Revolutionary Sisters” KBS 2TV mengalami penurunan rating yang cukup tajam setelah ditayangkan dalam slot waktu yang berbeda dari biasanya karena liputan Olimpiade Musim Panas 2020.  Drama ini mencetak rating nasional rata-rata sebesar 20,0 persen tadi malam, menandai penurunan yang signifikan dari rating 30,1 persen pada episode sebelumnya minggu lalu.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment