Drama tvN "MINE" Berakhir Dengan Rating Yang Tinggi - Kpop Indonesia

Drama tvN “MINE” Berakhir Dengan Rating Yang Tinggi

Kpopindo.id — Drama tvN “Mine” menutup kisahnya dengan rating yang sangat memuaskan!

Pada 27 Juni, episode terakhir dari “Mine” berhasil mencapai rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangan drama. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir “Mine” mampu mencetak rating nasional rata-rata sebesar 10, 5 persen. Hal ini membuat “Mine” menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran TV kabel dan membuat rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

“Mine” juga menempati posisi pertama dalam slok waktu di semua channel termasuk channel TV publik.

Sementara itu, rating drama KBS 2 yang bertajuk “Revolutionary Sisters” melonjak sangat tinggi tadi malam. Episode terbaru dari drama populer ini berhasil meraih rating nasional rata-rata sebesar 29,6 persen dan 32,5 persen untuk bagian keduanya. Hal ini menandakan pencapaian terbaik untuk serial tersebut.

“Love (ft. Marriage and Divorce) 2” dari TV Chosun juga mendapatkan rating tertinggi di musimnya sejauh ini pada episode terbarunya yang berhasil mencetak rating nasional rata-rata sebesar 7,0 persen.

Drama terakhir, “Bossam: Steal the Fate” dari MBN sayangnya harus turun. Drama ini hanya berhasil mencetak rating nasional rata-rata sebesar 7,7 persen pada malam itu.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment