Drinking Solo Season 2, Sutradara Baru Tak Gandeng Gong Myung Cs? - Kpop Indonesia

Drinking Solo Season 2, Sutradara Baru Tak Gandeng Gong Myung Cs?

[Ganti Sutradara, ‘Drinking Solo’ Season 2 Tak Lagi Gandeng Gong Myung cs?]

tvN saat ini tengah sibuk mempersiapkan penggarapan “Drinking Solo” season kedua. Menurut informasi terbaru, drama yang meraup rating tinggi di season pertama ini telah mengganti sosok sutradara. 
Jika di season pertama “Drinking Solo” digarap oleh PD Choi Kyoo Sik, kini drama tvN ini bakal dipimpin oleh PD Han Sung Jae. Sosok PD Han Sung Jae sendiri merupakan sutradara yang sukses menggarap “Rude Miss Young Ae” season 8 hingga 15. 
“Kami berencana menayangkan ‘Drinking Solo’ pada paruh kedua tahun ini. Han Sung Jae, PD ‘Rude Miss Young Ae’ season 8-15, akan menjadi sutradara untuk season ini,” ujar pihak tvN. 

Apabila sutradara saja pasti diganti, lalu bagaimana dengan Gong Myung cs? Menjawab pertanyaan tersebut, tvN menyebut jika pihaknya sedang mendiskusikan keikutsertaan para pemain “Drinking Solo” season 1. “Kami saat ini masih dalam tahap diskusi dengan para pemain yang muncul di season 1,” pungkas tvN. 

Meski belum ada kepastian soal para pemain, Key SHINee dan Gong Myung sepertinya tak bakal ikut ambil bagian di drama ini. Pasalnya kedua cowok ganteng itu belum lama ini dikonfirmasi membintangi drama baru yang jadwal syutingnya bisa jadi bertabrakan dengan “Drinking Solo” season 2. Gong Myung membintang “Bride of the Water God 2017” sedangkan Key ikut serta di drama “Lookout”. 

Kita tunggu saja ya informasi terbaru dari tim produksi “Drinking Solo” season kedua.

Kata Kunci: 

  • K-drama populer 2017
  • Drakor populer 2017
  • Drama Drinking solo season 2
  • Key SHINee Drinking Solo
  • Key SHINee Drama
  • Key Drama ‘lookOut’

©wowkeren

Add Comment