'DROP' Yunho Merupakan Revolusi Dari Kembalinya Pemimpin KPOP - Kpop Indonesia

‘DROP’ Yunho Merupakan Revolusi Dari Kembalinya Pemimpin KPOP

[K-IDOL INFO]

{Billboard Ungkap “DROP” Yunho TVXQ Merupakan Revolusi “Millenial Anthem” Dari Kembalinya Pemimpin K-Pop}

Yunho TVXQ mendeklarasikan kembalinya lewat lagu terbaru miliknya “DROP” pada (25/9). Lewat “dubstep-laden” dancenya yang dinamis, Yunho ingin menarik kembali genre yang mendukung diskografi TVXQ pada tahun 2011 dan 2012 silam. Tentu saja hal ini tak hanya menyedot perhatian publik Korea Selatan dan Asia saja, tetapi juga majalah musik dunia “Billboard”.

Lirik bertema sosial-politik yang dirujuk pada aksi unjuk rasa pelengseran Presiden Ke-11 Korea Selatan, Park Geun Hye, Yunho menyalurkan emosinya dalam gerakan dance yang menyiratkan ke khawatiran, pemberontakan dan pembebasan dari rasa takut. 

“Setelah perginya 3 anggota, TVXQ mengumumkan diri mereka secara verbal dalam lagu Keep Your Head Down, “This is the return of the king”. Dan dalam video ini Yunho memproklamasikan dirinya sebagai pemimpin dari K-pop. Gelap dan distopik, Yunho menjelma menjadi seorang diktator dalam industri musik, membawa K-pop menuju revolusi lewat dance yang ia berikan.” Ungkap Tamar Herman, editor sekaligus pengamat musik yang memuat tajuk ini dalam Billboard.

Bagaimana menurut kalian?

Source : Billboard

┬ęKSense
Via: Kpopindo.id

Add Comment