Episode Terakhir Mine Pecah Rekor, Misteri Kematian Han Ji Young Terungkap - Kpop Indonesia

Episode Terakhir Mine Pecah Rekor, Misteri Kematian Han Ji Young Terungkap

Sumber: Pinterest

Kpopindo.id – Kdrama Mine (Hangul: 마인; Hanja: Ma-in) adalah sebuah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 yang menampilkan Lee Bo-young, Kim Seo-hyung, Cha Hak-yeon, dan Park Hyuk-kwon.

Seri ini memperlihatkan sekilas gaya hidup wanita kaya dan masyarakat kelas atas dimana wanita yang kuat dan ambisius yang mencoba menemukan ‘aku’ yang sebenarnya untuk mengatasi prasangka.

Seo Hee-soo (Lee Bo-young), mantan aktris papan atas dan sekarang menantu kedua dari Hyowon Group dan Jeong Seo-hyeon (Kim Seo-hyung), menantu perempuan pertama dari Hyowon Group, mencoba menemukan identitas asli mereka.

‘Mine’ telah menayangkan episode terakhir pada Minggu 27 Juni malam, drama ini menutup perjalanannya dengan rating cukup tinggi.

Di episode terakhir “Mine”, misteri kematian Han Ji Young (Lee Hyun Wook) akhirnya terungkap. Tidak benar bahwa dia meninggal karena serangan jantung hingga jatuh dari lantai atas seperti yang diumumkan dokter keluarga Hyowon selama ini.

Han Ji Young meninggal dikarenakan kecelakaan yang menimpanya, saat di hari pertunangan Han Soo Yuk. Han Ji Young dibawa ke ruang bawah tanah oleh Kim Seong Tae (Lee Joong Ok). Ia berencana untuk membunuhnya seperti yang diperintahkan oleh Han Jin Ho (Park Hyuk Kwon).

Kim Seong Tae mengunci Han Ji Young di ruang bawah tanah dan memasukkan gas beracun ke dalam ruangan tersebut. Namun ia menyerah di tengah jalan dan membawa Han Ji Young ke lantai atas.

Setelah berhasil keluar, Han Ji Young curiga hal itu didalangi oleh istrinya, Seo Hi Soo (Lee Bo Young). Karena itulah dia langsung mencekik leher Seo Hi Soo saat bertemu di Cadenza.

Kepala Joo Min Su (Park Sung Yeon) yang memergoki kejadian tersebut langsung memukul kepala Han Ji Young dengan alat pemadam kebakaran. Karena itulah Han Ji Young dan Seo Hi Soo akhirnya jatuh ke lantai bawah. Sementara Seo Hi Soo berhasil diselamatkan, Han Ji Young langsung tewas di tempat kejadian.

Di episode terakhir ‘mine’ cukup membuat rating tingi. Posisi itu mereka raih setelah mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,5 persen.

Cr: Line today
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment