Episode Terakhir "My Roomate Is A Gumiho" Mengalami Peningkatan Rating Pemirsa - Kpop Indonesia

Episode Terakhir “My Roomate Is A Gumiho” Mengalami Peningkatan Rating Pemirsa

Kpopindo.id — “My Roommate Is a Gumiho” tvN berakhir dengan rating tinggi!

Pada 15 Juli, drama roman fantasi yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri Girl’s Day mengalami peningkatan rating pemirsa padq episode terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari “My Roommate Is a Gumiho” memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 4,0 persen —Rata-rata nasional tertinggi yang dicapai oleh drama tersebut selama paruh kedua penayangannya.

“My Roommate Is a Gumiho” juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua channel TV kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan mencetak rating nasional rata-rata sebesar 2,8 persen dan 3,1 persen pada puncaknya.

Sementara itu, “Hospital Playlist 2” tvN berhasil melanjutkan kepopulerannya. Drama ini mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini dengan episode terbarunya. Episode kelima dari drama hit ini mencetak rating nasional rata-rata sebesar 12,4 persen, menandai perolehan rating tertinggi baru sepanjang masa pada musim kedua.

Selain itu, “Hospital Playlist 2” juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya tidak hanya di antara semua pemirsa, tetapi juga di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun—dengan mencetak rating rata-rata nasional sebesar 8,2 persen dan 9,5 persen pada puncaknya.

Seperti dalam beberapa minggu terakhir, rating pemirsa untuk drama “Monthly Magazine Home” dari JTBC dan “On the Verge of Insanity” dari MBC dipengaruhi oleh popularitas “Hospital Playlist 2.” Karena kedua drama tersebut tayang di slot waktu yang sama dengan “Hospital Playlist 2”, maka kedua acara tersebut mengalami penurunan rating pemirsa yang cukup ekstrim dibandingkan dengan hari Rabu. “Monthly Magazine Home” turun dengan hanya meraih rating nasional rata-rata sebesar 2,0 persen, sementara “On the Verge of Insanity” memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 2,7 persen.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment