Eric Shinhwa Membuat Penggemar Tertawa Ketika Dia Mengakui Bahwa Dia Secara Teratur Membeli Dan Menjual Barang-barang Di Aplikasi Penjualan Kembali Barang Bekas Yang Populer - Kpop Indonesia

Eric Shinhwa Membuat Penggemar Tertawa Ketika Dia Mengakui Bahwa Dia Secara Teratur Membeli Dan Menjual Barang-barang Di Aplikasi Penjualan Kembali Barang Bekas Yang Populer

Kpopindo.id – Eric adalah penggemar berat aplikasi penjualan kembali Korea dangeun Market ! 

Pada tanggal 8 Agustus KST, anggota Shinhwa melalui Instagram pribadinya (@muneric) membagikan serangkaian tangkapan layar, menulis, “Pengguna Dangeun selalu percaya diri [permainan kata menggunakan ‘dang’ dalam Dangeun]. “
 
Tangkapan layar menunjukkan a percakapan teks antara Eric dan pengguna Dangeun Market lain yang baru saja dia jual item. Percakapan menunjukkan penerima berkata, “Saya menerima barang dalam kondisi baik. Saya akan menggunakannya dengan baik! Permisi, tapi ini Eric, kan?”

Eric menjawab dengan, “Itu benar. Maaf tidak ada kotaknya. Saya juga membelinya bekas, dan saat itu tidak ada kotaknya juga. Kondisi lensanya bagus, jadi tolong gunakan dengan baik!”

Penerima starstruck kemudian menjawab, “Saya akan selalu menggunakannya, jadi tidak apa-apa meskipun tidak ada kotak! Saya menikmati drama Anda, dan senang bertemu dengan Anda!! Saya akan terus menyemangati Anda. 😊”

Tangkapan layar terpisah menunjukkan salah satu pengikut Instagram Eric menulis, “Jika saya menggunakan aplikasi bekas, dan Anda muncul, ya Tuhan, saya akan pingsan… ❤️❤️.” Sebagai tanggapan, Eric dengan nakal berkomentar, “Kemarin, seorang pengguna wanita mengetahui bahwa itu adalah saya, tetapi dia tidak pingsan?” Postingan itu tampaknya dibuat untuk memberikan bukti kepada pengikut Instagram-nya tentang interaksi tersebut.

Bagian komentar dari postingan Instagram Eric dipenuhi dengan pengikut yang membagikan apa yang akan mereka lakukan jika mereka mengetahui bahwa mereka membeli barang dari bintang K-Pop di Dangeun Market.

Namun, salah satu pengguna juga bertanya, “Apakah Anda pernah mengalami penipuan di aplikasi?” Eric menjawab bahwa dia memilikinya ketika dia membeli penyedot debu robot. Ia langsung mendatangi tim investigasi siber untuk melaporkannya, dan pelaku berhasil ditangkap tiga bulan kemudian. 

Sumber, Allkpop
Kpopindo.id

(ajeng)

Add Comment