"Escape From Mogadishu" Menjadi Film Korea Pertama Di Tahun 2021 Yang Mencapai 1 Juta Penonton - Kpop Indonesia

“Escape From Mogadishu” Menjadi Film Korea Pertama Di Tahun 2021 Yang Mencapai 1 Juta Penonton

Kpopindo.id — Film baru Jo In Sung “Escape from Mogadishu” memulai dengan awal yang kuat di box office Korea!

Pada 3 Agustus, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa mulai pukul 4 sore hari itu, “Escape from Mogadishu” secara resmi telah melampaui 1 juta penonton bioskop. Film ini awalnya dirilis pada 28 Juli, yang berarti hanya butuh tujuh hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Secara khusus, “Escape from Mogadishu” merupakan film Korea pertama tahun 2021 yang menarik lebih dari 1 juta penonton bioskop. Prestasi ini semakin luar biasa mengingat pemerintah Korea baru-baru ini memberlakukan pembatasan sosial berskala besar pada wilayah Seoul yang tidak diragukan lagi hal ini berdampak pada box office.

Untuk menghormati film yang mencapai angka 1 juta, bintang Jo In Sung, Kim Yun Seok, Heo Joon Ho, Koo Kyo Hwan, Kim So Jin, Jung Man Sik, Kim Jae Hwa, dan Park Kyung Hye berpose untuk foto perayaan berterima kasih kepada penonton bioskop karena telah menberikan begitu banyak cinta dan dukungan untuk film “Escape from Mogadishu.”

Diangkat dari kisah nyata, “Escape from Mogadishu” merupakan film yang mengisahkan tentang pelarian hidup dan mati dari pekerja kedutaan Korea Selatan dan Korea Utara yang terdampar di tengah-tengah Perang Saudara Somalia. Film ini disutradarai oleh Ryu Seung Wan, sutradara di balik film-film hit “The Battleship Island,” “Veteran,” “The Berlin File,” dan “The Unjust.”

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment