EXO-L dan Beliebers Bersatu Selama Acara Twitter Bersama “EXOxBieber” - Kpop Indonesia

EXO-L dan Beliebers Bersatu Selama Acara Twitter Bersama “EXOxBieber”

Kolaborasi EXOxBieber bukan hanya keinginan – ini adalah KEBUTUHAN.

Kpopindo.id – Pada 12 Juli, EXO-L dan Beliebers berkumpul untuk berbagi cinta mereka kepada EXO dan Justin Bieber  melalui acara streaming yang diadakan di  Twitter. Menggunakan tagar #EXOxBieber , para penggemar merayakan artis favorit mereka sendiri sambil juga mendengarkan yang lain, beberapa di antaranya adalah pertama kalinya mereka mendengarnya.

Acara ini merupakan kolaborasi antara @JBHilippines yang berbasis di  Filipina (tim jalanan Justin Bieber) dan @Phixobar (sebuah fanclub EXO). Dengan dua pengikut mereka yang berjumlah hampir 40.000 pengguna di platform, tidak mengherankan jika ruang Twitter mereka serta  #EXOxBieber  mulai menjadi tren di seluruh dunia.

Masuk akal bahwa kedua fandom ini akan menemukan titik temu, karena EXO sendiri mengungkapkan apresiasi mereka terhadap musik Justin di masa lalu. Anggota Baekhyun, Chanyeol, dan  DO bahkan telah mengcover lagunya “Boyfriend” secara online dan dalam konser!

Salah satu EXO-L bahkan membagikan Tik Tok yang dibuat oleh @iamroo2002 , yang menggabungkan rekaman asli “Love Yourself” Justin dengan cover yang diposting oleh DO dan Chanyeol. Suara mereka berpadu dengan sangat baik, memamerkan nyanyian EXO dan juga Justin!

Meskipun Beliebers belum terlalu senang dengan ide Justin melakukan kolaborasi dengan artis K-Pop di masa lalu, kebaikan yang ditunjukkan oleh EXO-L serta bakat luar biasa grup pasti membuat mereka berpikir dua kali. Fans dari kedua artis telah mengemukakan keinginan mereka untuk melakukan sesuatu bersama di masa depan!

Apa pendapat Anda tentang acara #EXOxBieber?

Sumber, Koreaboo
Edit by, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment