EXO-L Internasional Bersama-sama Menolak Upaya Pengeluaran Chen dari EXO - Kpop Indonesia

EXO-L Internasional Bersama-sama Menolak Upaya Pengeluaran Chen dari EXO

EXO-L Internasional Bersama-sama Menolak Upaya Pengeluaran Chen dari EXO

EXO-L Internasional bersama-sama menunjukkan dukungan untuk Chen serta mendesak SM Entertainment untuk melindungi EXO.

Munculnya petisi untuk mengeluarkan Chen dari EXO setelah kabar pernikahan dan kehamilan tunangannya muncul, EXO Global, fanbase internasional terbesar EXO, mengeluarkan statement resmi untuk mendukung Chen tetap menjadi member EXO.

EXO Global menolak segala upaya, statement, ataupun tindakan perorangan untuk mengeluarkan Chen secara tidak adil serta menegaskan bahwa statement untuk mengeluarkan Chen dari EXO bukanlah pendapat seluruh fandom secara global.

EXO Global turut menyebutkan pengaruh yang mereka berikan untuk EXO selama bertahun-tahun. Mereka mendesak agar SM Entertainment melindungi artisnya serta mempertimbangkan segala aspek termasuk pendapat fans.

Setelah statement yang dikeluarkan EXO Global, fanbase-fanbase internasional lainnya ikut serta mengeluarkan statement yang sama dibarengi dengan hashtag #FAITHInChen dan #SM_PROTECT_EXO9 yang trending di Korea maupun seluruh dunia.

Formulir survey pun turut dibuka sebagai wadah EXO-L untuk memberikan dukungan serta pendapat mereka untuk mempertahankan ke-9 member EXO.

source. Koreaboo
re-written by.

Add Comment