EXO-L Meramaikan Twitter Meminta Maaf Kepada WANNA ONE - Kpop Indonesia

EXO-L Meramaikan Twitter Meminta Maaf Kepada WANNA ONE

[Beberapa Oknum Berkata Kasar Kepada WANNA ONE, EXO-L Meramaikan Twitter Meminta Maaf Kepada WANNA ONE]

Sebelumnya dalam artikel media Korea dan juga Pann menemukan beberapa oknum EXO-L yang berkata kasar kepada WANNA ONE saat ‘MelOn Music Awards 2017’ yang digelar kemarin malam (2/11).

EXO-L Korea dan juga EXO-L Internasional yang melihat hal ini meminta maaf kepada WANNA ONE atas perilaku yang tidak menyenangkan dari oknum EXO-L tersebut. Beberapa diantara mereka mengatakan

“Kepada WANNA ONE dan Wannable kami meminta maaf atas tinggah laku oknum tersebut”

“Kami merasa malu atas tingkah laku mereka, WANNA ONE dan Wannable kami meminta maaf… kami juga pernah merasakan hal yang sama. Sekali lagi kami meminta maaf”

“Aku baru melihat video tersebut, maafkan kami WANNA ONE tidak seharusnya mereka mengatakan hal kasar seperti itu”

“Maafkan tingkah laku immature EXO-L itu… kepada WANNA ONE kami meminta maaf dan kepada wannable maafkan tingkah laku yang tidak baik dari immature EXO-L itu… semoga kejadian ini tidak akan terulang dimasa yang akan datang.”

“Kami mengakui bahwa beberapa diantara kami ada yang bertingkah kurang dewasa, mungkin mereka salah satunya.. kami meminta maaf atas nama mereka dan semoga kejadian ini tidak terulang… aku mohon Wannable dan EXO-L jangan bertengkar”

Respon dari WANNABLE juga menyambut baik permintaan maaf EXO-L dan berharap EXO-L dan WANNABLE akan terus berjalan bersama saling mendukung satu sama lain.

Bagaimana menurut kalian?

Source. OneHallyu

write by. Coppamagz

Via: Kpopindo.id

Add Comment