'FAKE LOVE' Menjadi Single Ke-5 BTS yang Mendapat Sertifikasi Perak di Inggris - Kpop Indonesia

‘FAKE LOVE’ Menjadi Single Ke-5 BTS yang Mendapat Sertifikasi Perak di Inggris

Sr: Pinterest

Selamat untuk BTS dan ARMY! Satu lagi prestasi telah diukir minggu ini.

Satu minggu usai DNA meraih prestasi yang sama, FAKE LOVE menyusul dengan meraih sertifikat perak di Inggris.

Pada 16 Juli waktu setempat, British Phonographic Industry (BPI) mengumumkan bahwa bahwa lagu utama dari album LOVE YOURSELF: ‘TEAR’, FAKE LOVE telah mendapatkan sertifikasi perak.

Pemberian sertifikasi tersebut berdasarkan penjualan single yang sudah mencapai 200.000 unit, sementara sertifikasi perak untuk album, akan didapat jika sudah mendapatkan penjualan sebanyak 60.000 unit.

FAKE LOVE merupakan single kelima milik BTS yang mendapatkan sertifikat perak di Inggris, setelah Boy With Luv, Dynamite, MIC Drop, dan DNA.

Selain itu BTS juga telah menerima sertifikasi perak di Inggris untuk beberapa album mereka LOVE YOURSELF: ‘HER’, LOVE YOURSELF: ‘ANSWER’,MAP OF THE SOUL: PERSONA’, LOVE YOURSELF: ‘TEAR’, MAP OF THE SOUL: ‘7’, FACE YOURSELF, The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever, dan You Never Walk Alone.

Untuk saat ini BTS sedang mempromosikan lagu baru Permission to Dance dari CD Butter terbaru mereka, yang baru-baru ini menjadi album terlaris tahun 2021 di Hanteo Chart dalam minggu pertama penjualannya.

Salam Kpopindo!

Cr: Soompi.
Kpopindo.id

Add Comment