Fakta-fakta Film ‘Wonderland’ yang Bertabur Artis Ternama, Bakal Tayang Tahun Ini! - Kpop Indonesia

Fakta-fakta Film ‘Wonderland’ yang Bertabur Artis Ternama, Bakal Tayang Tahun Ini!

Sumber: soompi

Film Wonderland rencana akan tayang di Korea Selatan dan Cina pada paruh kedua tahun 2021. Sangat keren dan ditunggu-tunggu karena Wonderland akan menggaet beberapa aktor dan aktris terkenal, yaitu: Park Bo-gum, Bae Suzy, Choi Woo-shik, Jung Yu-mi, dan Gong Yoo.

Disutradarai oleh Kim Tae-yong yang juga menyutradarai film Late Autumn (2011), You Are More Than Beautiful (2012), Picnic (2013), dan Kokdu: A Story of Guardian Angels (2018). Menariknya, istri dari sutradara Kim Tae-yong, Tang Wei, juga turut bermain peran dalam film ini.

Nah, berikut fakta menarik mengenai film Wonderland. Yuk, simak!

Filmnya bertema dunia simulasi

Bergenre sains-fiction, kisahnya menceritakan dunia simulasi bernama Wonderland dimana orang-orang bisa bertemu kembali dengan seseorang yang tidak mungkin ditemui kembali di dunia nyata menggunakan kecerdasan buatan.

Seorang wanita yang berusia 20-an meminta untuk bertemu kekasihnya yang sedang dalam keadaan vegetatif, dan seorang pria berusia 40-an meminta untuk berjumpa dengan istrinya yang telah meninggal.

Jung Yu-mi dan Choi Woo-shik akan berperan sebagai pengendali dunia Wonderland

Berbagai sumber

Dibalik dunia Wonderland yang berjalan sembari membahagiakan banyak orang yang telah kehilangan, terdapat Sang pengendali. Disini Jung Yu-mi dan Choi Woo-shik akan memainkan peran tersebut.

Bae Suzy dan Park Bo-gum bakal menjadi sepasang kekasih

Berbagai sumber

Bagi yang nge-ship pada dua artis ini, maka halunya akan terkabulkan dalam film Wonderland. Bae Suzy akan menjadi kekasih hati Park Bo-gum, nantinya mereka akan bertemu didalam dunia Wonderland disebabkan Bo-gum yang sedang koma.

Dalam cerita, Gong Yoo akan bertemu mendiang istrinya di dunia Wonderland

Berbagai sumber

Aktor yang membintangi Train to Busan ini akan memerankan sebagai seorang pria berusia 40-an yang ditinggal mati oleh Sang istri. Lantas, demi anak mereka, Gong Yoo memasuki dunia Wonderland untuk berjumpa kembali dengan istrinya.

Pemeran istri disini dikabarkan akan dimainkan oleh Tang Wei. Yap, istri betulan Sang sutradara.

Menjadi reuni Gong Yoo bersama pemeran lain

Sumber: Pinterest / ameblo

Film Wonderland akan menjadi reuni bagi beberapa pemeran bersama Gong Yoo, artis senior yang sudah bermain peran di awal tahun 2000-an. Diantaranya Gong Yoo bersama Jung Yu-mi yang pernah menjadi sepasang suami istri di film Kim Ji-young: Born 1982 (2019) dan di film Silenced (2011), lalu dua artis tersebut bersama Choi Woo-shik yang pernah beradu peran di Train To Busan (2016), Gong Yoo dengan Bae Suzy di drama Big (2012), dan artis yang pernah bermain di drama Goblin tersebut bersama Park Bo-gum, Seo-bok (2021).

Syutingnya dilakukan di Provinsi Gyeonggi

Film ini digagas pada Juni 2019, dan fotografi dimulai pada April 2020. Sementara syuting dilakukan di studio yang bertempat di Paju, Provinsi Gyeonggi, dan Jeonju. Syuting berakhir pada September 2020, terkecuali beberapa adegan yang menampilkan Tang Wei yang dijadwalkan untuk syuting pada Januari 2021.

Siap tayang di banyak negara

Netflix mengatakan bahwa mereka berdiskusi dengan Acemaker Movieworks untuk peluncuran film di luar negeri sejak awal proses pembuatan Wonderland. Pada 22 Oktober 2020, distributor Acemaker Movieworks dan Netflix mencapai kesepakatan bahwa Wonderland akan dirilis diseluruh dunia terkecuali di Korea Selatan dan China. Acemaker setuju setelah melakukan negoisasi panjang, dengan kontrak bersama Netflix sekitar 30% dari biaya pasca produksi.

Sepertinya sangat seru bukan? Mari kita tunggu.

Salam Kpopindo!

Sr: Wikipedia, IDN Times
Kpopindo.id

Add Comment