Fakta-Fakta NCT Dream di Indonesia - Kpop Indonesia

Fakta-Fakta NCT Dream di Indonesia

Datangkan NCT Dream, 18 Fakta Keseruan Konser Korean Wave 2019

TRANSMEDIA kembali membuat penikmat musik Kpop Tanah Air dimanjakan lagi, terutama fans NCT atau disebut NCTzen. Bersama Ruang Guru, TRANSMADIA menggelar konser Korean Wave 2019 pada Selasa (10/9) lalu di Ecovention Ancol. yang dimeriahkan oleh JKT48, Via Vallen, Nagita Slavina x The Fly, Cakra Khan, Rossa, Ungu dan NCT Dream sebagai headliner dari konser ini.

Tidak hanya membuat fans terpesona karena dance mereka yang energik nih, Renjun, Haehan, Jeno, Jaemin, Jisung, dan Chenle juga jago gombal ternyata guys. Jika kamu penasaran, yuk intip dalam 10 potret keseruan Korean Wave 2019!

1. Sebagai opening, NCT Dream membawakan lagu “My First and Last” nih. Penampilan energik mereka bikin hati deg-degan

2. Dilanjutkan oleh lagu “We Go Up” nih guys. NCTzen semakin histeris begitu NCT Dream mulai mendekat ke tepi panggung buat menyapa mereka

3. Gak kelihatan capek, NCT Dream semakin semangat di lagu “Stronger” dan Fanchart makin kenceng.

4. Belum puas bikin NCTzen senang, seluruh member NCT Dream melakukan aegyo lho guys! Siapa nih yang paling imut?

Jisung Aegyeo

(Nana) Jaemin Aegyeo

Jeno Aegyeo

Chenle Aegyeo

Renjun Aegyeo

5.Salah satu anggota NCT Dream, Haechan, merasa senang bisa datang ke Indonesia dan berjanji untuk kembali lagi, “NCT Dream mantul,” tambahnya dengan semangat

Haechan Aegyeo

6. Hal yang paling disukai NCT Dream dari Indonesia adalah NCTzen. Mereka berkata kalau Kehadiran Nctzen untuk mereka di Indonesia adalah segalanya. Duh, paling jago deh kalau bikin fans baper!

7. Belum sempat mencicipi makanan Indonesia, NCT Dream justru minta saran pada NCTzen soal makanan apa yang harus dicicipi. (Jauh-jauh datang ke Indonesia makanya Ramyon Cup, Harusnya Cobain Nasi pecel lengkap dengan Rempeyeknya dong.

8. Mereka membahas Jeno dn Jaemin yang ikut Acara Amal untuk membantu anak Indonesia bersekolah, lalu salah satu member NCTDream, Jeno, berjanji untuk mempersiapkan rencana selanjutnya lebih matang dan lebih baik, “Tunggu kami ya!” Mereka mengatakan ingin sekali kembali ke Indonesia lagi.

9. “Apa kalian kangen kami? Aku cinta kamu,” ujar Jaemin dengan menggunakan bahasa Indonesia. Fasih banget ya! Lokal sekali nana hehehe.

10. Sebelum encore dengan lagu “BOOM”, NCT Dream kompakan bilang, “Aku cinta Indonesia, mantul.”11. NCT Dream masuk koran harian Jawa pos yang membahas Kemeriahan Perform mereka.12. Setelah perform di Trans TV, NCT Dream langsung mengadakan Vlive dan terlihat mereka Tidak ganti baju sejak Kemarin berangkat, Sepertinya mereka tidk bawa baju ganti.13. Di ketahui bergabung di Agensi yang sama Yaitu SM Entertaiment. NCT Dream berfoto dengan Rossa.14. NCT Dream membuat contekan di tangan mereka dengan bahasa Indonesia untuk menyapa Fans.Kira-kira mereka diajari siapa sih bisa lancar dan fasih bahasa Indonesianya? Apakah di ajari Lucas si anak Jaksel? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

15. NCT Dream datang ke Kantor SM Indonesia untuk melakukan Wawancara singkat dan bertemu Fans. (Kita Tunggu ya)16. Saat Vlive mereka mengatakan sangat menyukai Manggis sampai seharian makan buah manggis jari mereka berwarna ungu-ungu.17. Jisung mengatakan beratnya sekarang 62kg dan dia khawatir terlihat gemuk. (Tenah sung…Masih ada HaechanπŸ˜…)18. Saat Live mereka tidak sengaja hambir berciuman karna Haechan tidak tau Jeno di sampingnya.18. Member NCT Dream sangat senang ada di Indonesia, Mereka memposting Foto di Indonesia Banyak sekali.Termasuk Foto postingan Renjun yang memuji Fans Indonesia.“Gimana menurut kalian?
Cuaca di indonesia sangat bagus , Czennie disini juga semuanya cantik-cantik” Ucap renjun dalam Postingan Instagram Official mereka.Semoga NCTzen bisa bertemu lagi dengan mereka ya!Bagaimana menurut kalian?
______#NCTC_NEWSSource. IDN Times
Cr.NCT CoupleKpopindo.id🌎 Tagged: #NCT #NCTU #NCT127 #NCTDREAM #NCT2018 #WAYV #NCT_NEWS #NCT_ARTIKEL

Add Comment