Fakta Unik Member NCT Dream - Kpop Indonesia

Fakta Unik Member NCT Dream

[Fakta Unik Member NCT Dream, Ada Si Perusak dan Tukang Tidur]NCT Dreams (Soompi)

Grup K-Pop Korea Selatan, NCT Dream menggelar konser pertama mereka di Indonesia pada Selasa, 10 September 2019.

Bertajuk Korean Wave, sub-unit dari grup Neo Culture Technology atau NCT naungan SM Entertainment itu sukses menunjukkan performa terbaik mereka dengan menyanyikan My First and Last, We Go Up, Stronger, dan ditutup lagu terbaru, Boom.Kalau kamu belum mengenal siapa saja personel NCT Dream, berikut ini gambaran tentang masing-masing anggotanya, seperti dikutip dari Allkpop dan Kpopmap.

Jaemin💚
Rapper NCT Dream ini sangat Akrab di Panggil Nana karna Dia bermarga Na, Ia tipe anak yang sangat Ceria dan Lucu. Ia juga penyayang dan gemar Mengurusi member terutama Jisung yang merupakan member termuda NCT Dream. Di samping Kemampuan memasak yang hebat dan Kepandaianya Mehgasuh member, ternyata ia anggota yang paling sadar mode alias fashionable. Julukan ini melekat karena Jaemin paling suka belanja di waktu senggang. Warna favoritnya adalah putih. Jadi, jangan heran kalau hampir semua pakaiannya berwarna putih.

Jisung💚
Dancer Utama NCT Dream ini sangat membenci kecoa. Dia juga dikenal sebagai sang perusak barang karena apa yang dipegangnya pasti rusak/hancur. Untuk mengatasi kedua hal ini, Jisung memutuskan tidur di sofa ruang tamu, khususnya selama tinggal di asrama bersama seluruh anggota. Jisung juga meruoakan Member paling cengeng sehingga Nana Akan menemani dan Memeluk dia ketika ia menangis. Jisung Juga mudah panik jadi ia Akan menempel pada member lain ketika Fans mengerumuni mereka tanpa spasi.

Chenle💚
Chenle merupakan Salah satu Vocalis NCT Dream yang paling mudah tidur. Entah saat perjalanan tur atau di mana saja, ia sangat cepat memejamkan mata. Uniknya, kebiasaan tidur itu disertai dengan mengigau. Para member NCT Dream mengatakan saat mengigau, Chenle selalu melontarkan kata-kata dalam bahasa Mandarin. Dan karna Chenle ini belum terlalu Lancar bahasa korea, ketika Koreografer ingin memarahinya, Sang Koreogrfer Marah dulu pada Renjun, baru Renjun menerjemahkan ke bahasa China untuk Chenle😅

Haechan💚
Salah satu Vocalis utama NCT Dream ini ternyata adalah member yang paling berisik di NCT Dream loh, Ia juGa Member NCT paling Jahil dan sering mengerjai Kakak-kakak NCT. Tak heran, ia selalu bisa memecahkan suasana dan menghibur teman-temannya walau sering membuat kesal member lain karna tingkahnya yang bandel dan susah di atur. Menurut wawancaranya dengan media, Haechan memiliki cita-cita untuk menjadi MC karena suaranya itu. Namun kini dia lebih fokus pada grup kpop-nya karna dia bergabung di 2 Unit NCT sekaligus(NCT Dream dan NCT 127)

Jeno💚
Rapper Utama NCT Dream, Lee Jeno adalah seorang penyanyang binatang, terutama kucing padahal dia alergi terhadap bulu kucing. Kendati harus menghadapi alergi, Jeno berkukuh memelihara tiga ekor kucing di rumah dan asrama. Jeno punya pribadi yang Tenang tapi terkadang random. Dia suka sekali berManja-manja pada member NCT lain dan dia sebenarnya seorang pribadi yang lembut walau berwajah garang.

Renjun💚
Renjun adalah anggota NCT Dream yang paling jagomenari balet dan tari kontemporer. Selain Menjadi salah satu Vocalis Utama Grub, Renjun juga sangat berbakat di bidang seni. Kecintaannya pada seni tercermin dari setiap gambar yang lukis. Renjun merupakan Member luar (Foreign) yang paling lancar bahasa Koreanya. Walaupun memiliki wajah yang Cute rupanya ia anak Manis yang galak loh😂 Semua member NCT Dream takut padanya😂😂

Baca juga Fakta-Fakta Lucu NCT Dream Di Indonesia

© Soompi, tempo.co#NeoC

Kpooindo.id

Add Comment