Fans Berdiri Untuk Mengklarifikasi Kontroversi Anggota LOONA Chuu Baru-baru Ini - Kpop Indonesia

Fans Berdiri Untuk Mengklarifikasi Kontroversi Anggota LOONA Chuu Baru-baru Ini

Kpopindo.id – Fans telah berdiri untuk mengklarifikasi pernyataan anggota LOONA Chuu yang diduga ceroboh di ‘ Chuu Can Do It ‘. 

Sebelumnya, netizen berkumpul di komunitas online untuk meninggalkan dua sen mereka pada pembicaraan Chuu dengan siswa master di episode 22 Juli ‘Chuu can do it’. Mereka menganggap pertanyaan dan pernyataan Chuu yang mengikuti jawaban siswa tersebut kurang empati dan profesionalisme. 

Namun, penggemar Chuu berdiri untuk mengklarifikasi bahwa pernyataan Chuu diambil di luar konteks dan diledakkan di luar proporsi. Seorang penggemar menulis, “Dia tidak mengatakan apa pun untuk mengabaikan siswa master. Dia hanya menanyakan apa yang membuat siswa stres. Tim penyuntinglah yang menambahkan ‘siswa master’ di depan pertanyaannya di keterangan, bukan karena dia benar-benar mengatakannya. Anda melihat klip video penuh, Anda akan lihat.”

Lebih banyak penggemar menimpali dengan meninggalkan komentar seperti: “Poster itu perlu dituntut. Mereka semua delusi” 

“Sebenarnya tidak ada yang kontroversial. Tapi kemudian dia harus menerima kritik yang tidak beralasan dan penghinaan langsung hanya karena tangkapan layar yang jahat. Saya tidak mengerti. Mengapa Anda tidak bisa membenci secara pribadi?” 

Kurasa ini terjadi pada setiap idola yang sedang naik daun. Ketidakamanan mereka akhirnya membuat mereka semua gila”

Apa pendapat Anda tentang situasi ini? 

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment