Fans Mentertawakan Kisah Jungwoo NCT & Lee Know Stray Kids Yang Memutuskan Akan Menjadi Teman - Kpop Indonesia

Fans Mentertawakan Kisah Jungwoo NCT & Lee Know Stray Kids Yang Memutuskan Akan Menjadi Teman

Kpopindo.id – Sepertinya NCT Jungwoo dan Stray Kids Lee Know, yang keduanya baru-baru menjadi MC laki-laki dari MBC Show! Music Core‘, telah memutuskan untuk menjadi teman yang berbicara satu sama lain secara informal!

Pada 12 Agustus, MBC mengungkapkan klip di balik layar dari pemotretan profil untuk trio MC baru ‘Music Core’. Jungwoo NCT, Lee Know Stray Kids, serta Kim Min Ju bertemu untuk pertama kalinya, sebelum memulai peran mereka sebagai pembawa acara baru acara musik. 

Dalam klip di belakang layar, Lee Know terlihat mencoba memulai percakapan dengan Jungwoo saat mereka menunggu. Ternyata, Jungwoo dan Lee Know sama-sama baris 1998 dan keduanya bersekolah di sekolah menengah yang sama; namun, karena ulang tahun Jungwoo jatuh di awal tahun dan dalam beberapa perhitungan Kalender Lunar, pada tahun 1997, Jungwoo bersekolah satu tingkat lebih awal dari Lee Know.

Seperti yang Anda ketahui, tradisi Konfusianisme Korea Selatan biasanya meminta individu yang lebih muda untuk berbicara dengan senior mereka menggunakan bahasa formal. Jadi kalian bisa bayangkan ini menciptakan situasi yang agak canggung untuk kedua MC, karena teman sekolah Jungwoo semuanya lahir tahun 1997 sementara teman sekolah Lee Know lahir tahun 1998!

Tapi ternyata, idola lini 1998 memiliki cara yang cukup sederhana untuk mengklarifikasi masalah ini!

Dalam klip tersebut, Lee Know bertanya kepada Jungwoo, “Apakah kamu berteman dengan Seungkwan [Seventeen]?”. Jungwoo menjawab, “Ya. Meskipun, ketika saya masih di sekolah, saya menghadiri kelas lebih awal karena ulang tahun saya lebih awal. Tapi saat ini, saya tidak menghitung ‘ulang tahun awal’ dan berteman dengan semua baris tahun 1998.”

Mendengar ini, Lee Know bercanda, “Jadi, Anda menemukan cara untuk menjadi ‘teman [informal]’ dengan tahun 1997 dan 1998?” Tapi Jungwoo dengan cepat menjawab, “Sebenarnya, saya selalu menyebut teman-teman 1997 saya sebagai ‘hyung’,” mengejutkan Lee Know. 

Melihat klip di belakang terbaru, banyak penggemar kini telah mengkonfirmasi bahwa “peran tengah” resmi dari semua idola K-Pop tahun 1998 kini telah jatuh ke Seungkwan Seventeen! Anggota Seventeen sudah terkenal karena menjadi promotor aktif dari kelompok teman 1998-line yang terdiri dari Seungkwan, ASTRO Moonbin, gfriend SinB dan Umji, Ungjae, dll 

Beberapa berkomentar, “Sejak kapan ‘Apakah kamu berteman dengan Seungkwan?’ frase sinonim untuk ‘Apakah Anda lahir pada tahun 1998?’ Kekekeke”, “Ini adalah Boo-niverse yang terus berkembang”, “Mereka berdua terlihat sangat lucu menjadi canggung seperti kekekeke itu”, “Kerja bagus Seungkwan, terus kumpulkan semua idola 1998 di grup temanmu!”, “Jadi Jungwoo pergi ke mana-mana SMA memanggil semua teman sekelasnya ‘hyung’????”, “Hanya akan secara acak menunjukkan bahwa Seungkwan juga seorang ‘awal 1998’…” , dan banyak lagi.

Bagaimana pendapatmu?

Sumber, Allkpop
Kpopindo.id

(ajeng)

Add Comment