Fans Merayakan Hari Saat Taeyong Bergabung Dengan SM Rookies - Kpop Indonesia

Fans Merayakan Hari Saat Taeyong Bergabung Dengan SM Rookies

Fans Merayakan Hari Saat Taeyong Bergabung dengan SM Rookies

Taeyong adalah seorang rapper , dancer dan vokalis di SM Entertainment. Dia adalah member dari grup K-pop NCT, dan dia adalah Leader dari sub-unit grup NCT 127. Dia juga member dari grup K-pop SuperM selain itu dia juga di kenal karena bakatnya yang hebat dalam menulis llrik dan mengcomposeri lagu ,

SM Entertainment pertama kali memperkenalkan Taeyong sebagai member SM Rookies pada tahun 2013.
Untuk merayakan Anniverdary bergabungnya Taeyong dengan grup trainee SM dan juga semua prestasinya sejak saat itu, para penggemarnya pun menjadikan hastags #6YearsWithTaeyong trending di Twitter.

Pada 3 Desember 2013 yang lalu Taeyong, Jeno, dan Seulgi bergabung dengan SM Rookies . Grup ini dibentuk pada tahun 2013 oleh SM Entertainment sebagai grup pra-debut para trainee. Taeyong, Jeno, dan Seulgi adalah member pertama yang diumumkan.

Baik Taeyong dan Jeno kemudian bergabung dengan grup SM Entertainment NCT sedangkan Seulgi bergabung dengan Red Velvet. Di NCT Taeyong pertama kali memulai debutnya di NCT U dengan lagu “The 7th Sense” pada April 2016. Kemudian debut kembali pada bulan Juli 2016 dengan menjadi Leader dari NCT 127.

Pada Agustus 2019 SM Entertainment dan Capitol Records mengumumkan Taeyong akan menjadi bagian dari grup K-pop terbaru mereka SuperM. Grup ini terdiri dari beberapa member dari grup K-pop SM Entertaimen yang sudah mapan. Taeyong ikut ambil bagian dalam menulis dan mengcomposeri β€œNo Manners,” salah satu lagu di EP album debut SuperM. EP debut mereka yang berhasil mencapai tempat No.1 di chart Billboard 200 setelah dirilis pada Oktober 2019 yang lalu.

Untuk merayakan bergabungnya Taeyong dengan SM Rookies enam tahun yang lalu, para penggemar kemudian trendingkan hastags #6YearsWithTaeyong di Twitter. Dengan hashtag ini para penggemar menyatakan betapa bangganya mereka terhadap rapper NCT 127 ini dengan semua yang telah dia capai sejak dia bergabung dengan SM Entertainment. Berukut beberapa twittan penggemar untuk Taeyong

🌱 ; “Kamu sudah melakukannya dengan baik hari ini & aku tahu di masa depan nanti kamu akan semakin tumbuh secara pribadi sebagai Artis, Leader & memberjuga sebagai inspirasi bagi setiap Tyongfs. Kamu akan selalu dicintai dan akan selalu memberikan cinta. Aku yakin kamu tahu itu. Terima kasih untuk segalanya Taeyong #6yearswithtaeyong # 1203 νƒœμš© 6 μ£Όλ…„,” tulis salah satu penggemar

🌱 ; β€œSudah 6 tahun sejak TAEYONG diumumkan sebagai anggota SMRookies. Kamu adalah seniman berbakat yang telah tumbuh begitu banyak selama bertahun-tahun dan kami sangat bangga denganmu. Terima kasih karena sudah menjadi Laeder yang luar biasa di grup. Kami akan selalu mendukungmu!!! #6YearsWithTaeyong # 1203 νƒœμš© 6 μ£Όλ…„, ”

🌱 ; β€œ#6yearswithTAEYONG # 1203 νƒœμš© 6 μ£Όλ…„ sejak awal kamu selalu percaya pada dirimu sendiri dan aku sangat menghormatimu. bocah pemalu yang sering disalahpahami akhirnya telah tumbuh menjadi seorang pria inspirasional yang memotivasi orang-orang di seluruh dunia untuk menjadi diri mereka sendiri. Kamu adalah panutan bagi banyak orang.”

Namun tak hanya Taeyong, Tapi Member NCT lain yaitu Jeno dan Seulgi Red Velvet juga di perkenalkan pada tanggal dan tahun yang sama.

Cr.Showbiz
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment