Fans Ricuh Dalam Venue Fanmeet WANNA ONE Di Tunda 1,5 Jam - Kpop Indonesia

Fans Ricuh Dalam Venue Fanmeet WANNA ONE Di Tunda 1,5 Jam

[Fans Ricuh Didalam Venue, Fan Meeting Wanna One di Tunda hingga 1,5 Jam]

Pada hari ini (3/10) Wanna One menghadiri event rangkaian tour fan meeting Asia ‘Wanna Be Loved’ yang di gelar di Hongkong.

Namun fan meeting tidak berjalan sesuai dengan rencana, fan meeting yang seharusnya dimulai pukul 8 pm waktu Hongkong harus ditunda selama kurang lebih 1,5 jam karena situasi di dalam venue tidak kondusif. Hal ini dikarenakan Fans yang terus membuat keributan dengan saling dorong hingga membuat pagar antar section roboh. Acara fan meeting baru dimulai pukul 10 pm waktu setempat.

YMC Selaku Agensi memberikan pernyataan mengenai kondisi fan meeting dengan mengatakan:

“Halo selamat malam 

Ini YMC Entertainment.
1st Fan Meeting Wana One di Hongkong bertajuk <Wanna Be Loved> yang seharusnya digelar pada pukul 8 waktu setempat terpaksa kami tunda sesaat sebelum pertunjukkan, karena Kursi yang tidak beraturan, pagar pengaman yang roboh situasi ini sungguh membuat tidak nyaman.

Oleh karena itu YMC Entertaintment melihat ini akan sangat berbahaya untuk fans saat acara berlangsung untuk itu kami meminta panitia acara untuk menata ulang kursi dan pagar pengaman demi keamanan fans. 

Panitia acara mengutamakan keselamatan fans, dan acara akan dimulai begitu semuanya telah ditata ulang.

Kami ingin meminta kerjasama kepada fans untuk selalu tertib semua ini untuk kenyamanan dan keamanan kalian. Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk Wanna One dan Wannable.

Terima kasih.”

Sementara itu Wanna One juga akan menggelar fan meeting di Indonesia pada 21 Januari 2018 mendatang. Semoga di Indonesia tidak terjadi hal seperti ini, kepada fans indonesia diharapkan ini dijadikan ‘cermin’ atau pembelajaran! tentu keamanan dan kenyamanan baik Wanna one dan kalian adalah hal yang utama.

Content by. Itsme Wannaone

Write by. Coppamagz

Via: Kpopindo.id

Add Comment