Fans Usia 73 Tahun Datang dari Jepang Hanya Untuk Menonton Konser Solo TAEMIN - Kpop Indonesia

Fans Usia 73 Tahun Datang dari Jepang Hanya Untuk Menonton Konser Solo TAEMIN

Fans Wanita Berusia 73 Tahun Rela Datang Ke Korea Untuk Menonton Konser Taemin

Cinta Nenek berusia 73 Tahun kepada salah satu member SHINee, Lee Taemin sungguh luar biasa.

Nenek bernama Chizuko Osuka ini rela jauh-jauh datang dari Jepang ke Korea hanya untuk menghadiri koser perdana Taemin “off-sick <on-track>. Rupanya kehadiran nenek istimewa ini cukup memarik perhatian.

Saat melakukan interview dengan salah satu media Korea dan ditanya mengapa menyukai SHINee Taemin, dengan lantang nenek ini berkata “Suaranya benar-benar seksi”.

Nenek ini melanjutkan “Penyanyi Jepang tidak memiliki suara yang seksi, tapi Taemin memilikinya. Selain itu pesona dan tarian taemin diatas stage sungguh luar biasa. Itulah mengapa saya mengunjungi Korea bersama anak saya yang berusia 40 tahun”

Putri dari nenek ini menambahkan “Aku sendiri merupakan fan Taemin, ibu saya yang berhasil menyeret saya dan membuat saya menyukai Taemin”

Konser Encore Solo Taemin sendiri di gelar di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-Gu Seoul pada tanggal 14-15 Oktober, yang dihadiri sekitar 20.000 fans.

Di Konser tersebut Taemin mempersembahkan beberapa lagu baru dari album terbarunya “MOVE” yang akan di rilis hari ini. Taemin benar-benar menunjukan keseksian yang tak terkendali untuk album keduanya tersebut.

Selain itu Penjualan Goods Konser Taemin hampir seluruhnya terjual habis. Hal ini tentu saja membuktikan jika maknae dari SHINee tersebut memiliki kepopuleran yang luar biasa.

Source: Naver

Rewrite: SHINee World ID

https://line.me/R/ti/p/%40jcu1177d

Via: Kpopindo.id

Add Comment