Fans Yordania Ricuh di Bandara, Minho SHINee Tetap Tersenyum - Kpop Indonesia

Fans Yordania Ricuh di Bandara, Minho SHINee Tetap Tersenyum

[Fans Yordania Ricuh di Bandara, Minho SHINee Tetap Tersenyum]

Fans Yordania ricuh ketika menyambut Minho SHINee.

Kemarin (25/4), Minho SHINee baru saja mendarat di Bandara International Amman Yordania. Minho pergi ke Yordania untuk menjadi salah satu pengisi acara reality show MBC terbaru yaitu ‘Over The Line.’

Sebelum Minho sampai, fans yang berniat “menjemput” sang visual dari SHINee ini sudah berbaris mengikuti line untuk menyambutnya. Minho pun keluar dari gate arrival dengan senyum bahagianya sambil membawa kamera dan self stick untuk melakukan vlogger yang vlogger itu nantinya akan digunakan sebagai bahan acara Over The Line.

Namun, keadaan berubah ricuh ketika Minho berjalan melewati fans yang sudah membuat line. Beberapa fans melewati line bahkan langsung menodongkan kameranya ke arah Minho dan menghalangi Minho untuk berjalan. Dikabarkan pula ada salah satu fans yang berusaha untuk menyentuh kepala dan rambut Minho. Polisi bandara yang mengawal Minho pun kewalahan untuk menghadang para fans dikarenakan jumlah nya semakin bertambah.

Selain itu, Minho juga sulit untuk melakukan vlogger dikarenakan akses bergerak dirinya yang sangat sulit diantara kerubungan fans ditambah Minho membawa kopernya sendiri tanpa bantuan manajer. Walaupun begitu, Minho tetap tersenyum kepada fans yang menyambutnya di bandara.

Take care Minho! Semoga kejadian ini tidak terulang kembali ya.

Source: Twitter,news1
Written by CoppaMagz

Kpopindo.id

Add Comment