Fantagio Entertaiment Alami Krisis Hingga Staff Mogok Kerja - Kpop Indonesia

Fantagio Entertaiment Alami Krisis Hingga Staff Mogok Kerja

[HOT: Fantagio Alami Perselisihan dengan Investor China Hingga Staff Mogok Kerja, Bagaimana Nasib Artis Mereka?]

Baru-baru ini beredar kabar buruk yang menimpa agensi Fantagio Entertainment.

Pada hari ini (2/1) terungkap bahwa Fantagio mengalami perselisihan dengan Investor China JC Group (Pemegang Saham Terbesar di Fantagio sebesar 50,7%) yang meminta Founder Fantagio Na Byung Jun untuk dipecat.

Pada pertemuan terakhir JC Group meminta Na Byung Jun untuk mundur dari Jabatannya sebagai CEO karena alasan defisit managemen. Fantagio tidak menerima hal tersebut karena dianggap tidak adil memecat Na Byung Jun secara sepihak, kemudian mereka mengadakan  rapat darurat untuk hal ini.

Fantagio mengatakan jika Na Byung Jun tidak kembali ke posisi semula dan intervensi oleh JC Group tidak berhenti, semua staff  Fantagio akan mogok kerja dan melakukan demo. 

Mogok kerja dan demo ini akan mempengaruhi aktivitas artis mereka seperti 5urprise (Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, Yoo Il, Lee Tae Hwan dan Gong Myung), Hello Venus, ASTRO, Weki Meki, 5urprise U, Kang Han Na dan aktor aktris lainnya yang tergabung dalam Fantagio Entertainment. Sementara Ong Seong Woo masih terikat kontrak dengan YMC sebagai member WANNA ONE jadi aktivitasnya di tahun 2018 tidak akan terganggu.

Akibat krisis ini, posisi CEO akan diisi sementara oleh Wei Jie. Wei Jie merupakan wakil CEO dari Na Byunh Jun. Ini pertama kalinya agensi Korea dikuasai oleh investor China.

Hal ini dikhwatirkan oleh fans dan netizen karena karir artis Fantagio tengah naik daun sejak 2017 kemarin.

Bagaimana menurut kalian?

Source. Naver

Rewrite by. Coppamagz

Via Kpopindo.id

Add Comment