Fenomena BLUE MOON saat Pemakaman Kim Jonghyun SHINee - Kpop Indonesia

Fenomena BLUE MOON saat Pemakaman Kim Jonghyun SHINee

[Fenomena ‘Blue Moon’ Terjadi Saat Pemakaman Kim Jonghyun]

Dunia hiburan Korea saat ini sedang berduka setelah salah satu anggota SHINee, Kim Jonghyun, ditemukan meninggal dunia di kediamannya. 

Saat ini, proses pemakaman Kim Jonghyun sedang berlangsung. Terlihat beberapa anggota keluarga, sahabat dan fans berderai airmata ketika mengantarkan mendiang ke tempat peristirahatannya yang terakhir. 

Namun, ada satu kejadian yang membuat seluruh warga Korea, terutama Shawol sebutan fans SHINee, takjub. Pasalnya, warna bulan di hari pemakaman lead vocal SHINee ini berwarna sama dengan warna fandom mereka yaitu pearl aqua. Akan tetapi, ada juga yang beranggapan bahwa itu adalah planet Uranus.


Kejadian yang dinamakan “Blue Moon” ini tentu memberikan berbagai makna tersendiri bagi masing-masing orang yang menghantarkan kepergian mendiang Kim Jonghyun saat ini. Beberapa penggemar beranggapan bahwa warna bulan tersebut seakan memberi pertanda bahwa Kim Jonghyun sudah bahagia sekarang sehingga para anggota keluarga, kerabat dan fans tidak perlu menangisi lagi dan rela melepaskan kepergian beliau.

Kau sudah bekerja kerasa Kim Jonghyun kami. Terima Kasih.

Turut berduka cita.

Selamat tinggal Kim Jonghyun.
Written by : Kingyu

Pict by : various sources

Cr: CoppaMagz

Via: Kpopindo.id

Add Comment