Film Mourning Grave: Hantu Bermasker - Kpop Indonesia

Film Mourning Grave: Hantu Bermasker

Sr: HanCinema

Mourning Grave memiliki judul lain, Girl Ghost Story, bergenre horror-thriller. Film ini dirilis pada 3 Juli 2014 dan disutradarai oleh Oh In-chun. Sejak dirilis secara domestik, Mourning Grave telah meraup US$2,20 juta dengan penjualan tiket sebanyak 216,000 tiket.

Film ini diperankan oleh Kang Ha-neul, Kim So-eun, Han Hye-rin, Park Doo-sik, dan beberapa artis lainnya.

Nah, berikut sinopsisnya. Yuk, simak!

Kang In-soo (Kang Ha-neul) pindah ke sekolah di kampung halamannya usai dibuli oleh teman-temannya karena kemampuannya yang bisa melihat hantu. Kemampuannya tersebut turun menurun dari keluarga, bahkan paman In-soo memiliki kemampuan yang sama dengannya.

Bahkan terkadang, karena kemampuannya yang bisa melihat makhluk tak kasat mata, tak jarang In-soo dimintai tolong oleh para hantu untuk membantu mereka menyelesaikan sesuatu yang membuat mereka tertahan di dunia manusia.

Sr: HanCinema

Pada awal-awal kepindahannya, In-soo bertemu dengan seorang hantu berparas cantik (Kim Soo-eun). Hantu tersebut tidak ingat akan identitasnya sendiri. In-soo berusaha mengabaikannya, tetapi hantu tersebut terus mengikutinya. Karena kegigihan si hantu, akhirnya ia dan In-soo bisa berteman baik sebab keduanya sama-sama merasa kesepian. Dan alasan si hantu mendekati In-soo pun bukan untuk meminta bantuan, tapi murni ingin berteman.

Sementara di sekolah, beberapa teman satu kelasnya menghilang secara misterius. Lantas dari teman hantunya juga In-soo tahu mengenai Hantu Masker, yang merupakan Sae-hee. Sae-hee tewas karena bullying oleh teman sekelasnya. Keterkaitan mulai terlihat jelas, In-soo tahu orang-orang yang menghilang merupakan mereka yang membully Sae-hee dulu.

Sr: HanCinema

Kemudian In-soo akhirnya mengetahui bahwa Hantu Masker dengan hantu perempuan yang selama ini bersamanya merupakan orang–maksudnya sosok yang sama!


Salam Kpopindo!

Sr: Facebook
Kpopindo.id

Add Comment