Film One Way Trip: Fitnah, Keegoisan, dan Pengorbanan - Kpop Indonesia

Film One Way Trip: Fitnah, Keegoisan, dan Pengorbanan

Sumber: AsianWiki

One Way Trip atau dikenal juga dengan judul Glory Day memiliki genre drama. Dirilis 24 Maret 2016 dan disutradarai oleh Choi Jung-yeol. Sebelumnya film ini pernah ditayangkan di 20th Busan International Film Festival yang diadakan dari 1 – 10 Oktober 2015. Kemudian pada 27 Oktober 2016 dirilis versi DVD filmnya.

Film ini diperankan oleh Ji Soo, Kim Jun-myeon a.k.a Suho EXO, Ryu Jun-yeol, dan Kim Hee-chan. Kisahnya cukup menguras emosi dan air mata. Seseorang yang tidak bersalah dituduh dengan keji bahkan ketika dia sudah mati.

Berikut sinopsisnya. Yukkk, baca!

Semua yang terjadi diawali oleh sifat ‘penasaran’ anak muda dan kebaikan hati mereka. Akibat dari hal itu, sebuah ikatan persahabatan pecah dan nyawa seseorang yang terrenggut, bahkan sampai kematian pun sosoknya tidak mendapat belas kasih dari sahabatnya sendiri.

Sang-woo (Kim Jun-myeon) memiliki latar kehidupan yang berbeda dengan teman-temannya. Ia hidup miskin bersama neneknya yang bekerja keras agar bisa menguliahkan cucu satu-satunya itu. Sang-woo sangat sayang pada neneknya, karena itu ia samasekali tidak tega memberitahu Sang nenek perihal kepergiannya untuk wajib militer.

Satu hari sebelum berangkat menunaikan tugasnya, Sang-woo dijemput oleh dua sahabatnya, Yong-bi (Ji Soo) dan Ji-gong (Ryu Jun-yeol) dalam rangka merayakan perpisahan sebelum Sang-woo menjalani wajib militernya. Mereka kemudian menjemput satu temannya lagi yang sedang berlatih baseball, Doo-man (Kim Hee-chan). Empat pemuda itu berencana untuk pergi ke Pohang dan bersantai.

Saat di Pohang, keempatnya tanpa sengaja melihat sebuah pertengkaran antara laki-laki dan perempuan, detailnya perempuan tersebut sedang dipukuli oleh si laki-laki. Setelah melewati perdebatan, Yong-bi, Sang-woo, Ji-gong. dan Doo-man memilih untuk menolong si perempuan. Situasi berganti dengan mereka yang kini adu pukul dengan laki-laki tersebut, hingga Doo-man dan laki-laki tersebut jatuh. Doo-man baik-baik saja sementara si laki-laki tidak sadarkan diri.

Sumber: AsianWiki

Polisi datang, namun empat sahabat itu malah kabur dan terjadilah adegan kejar-kejaran. Mereka memilih berpencar, dengan formasi Ji-gong bersama Doo-man, dan Yong-bi bersama Sang-woo. Namun naas, saat berlari dengan panik, Sang-woo tidak terlalu memperhatikan jalan hingga sebuah mobil menabraknya. Menyebabkannya mengalami luka yang parah dan koma.

Yang paling miris adalah ketika si wanita yang ditolong oleh empat anak muda tersebut, malah menuduh mereka sebagai pelaku pembunuhan suaminya. Selanjutnya apa yang terjadi? Tontonlah sendiri agar tahu bagaimana akhirnya.


Salam Kpopindo!

Sr: Wikipedia, gosokanjari.blogspot.
Kpopindo.id

Add Comment