Gambar IPAD Winwin NCT/WayV Membuat Netizen Terkejut. - Kpop Indonesia

Gambar IPAD Winwin NCT/WayV Membuat Netizen Terkejut.

Dong Sicheng yang di kenal dengan nama Winwin ini rupanya membuat gemas para penggemar. Baru-baru ini netizen mengungkap apa yang disimpan Winwin di dalam iPad yang sering dibawa kemanapun.

Postingan di komunitas online membagikan foto-foto di mana Winwin terlihat memeluk iPad seolah itu adalah barang yang paling disayanginya. Terungkap bahwa iPad tersebut adalah tempat ia menyimpan gambar-gambar karyanya sendiri.

Yang paling menggemaskan adalah gambar-gambar Winwin persis seperti karya anak TK. Melihat isi iPad yang begitu dilindungi oleh pemilik nama Dong Sicheng itu tentu saja membuat banyak netizen terkejut sekaligus gemas maksimal.

“Dong Sicheng sangat menggemaskan!”

“Ibu Winwin pasti setiap hari bersyukur telah melahirkan harta berharga seperti Winwin.”

“Kurasa aku tahu kenapa rekan setimnya sangat memujanya meskipun dia bukan member termuda atau member terkecil, karena tingginya 180 cm. Dia sangat imut.”

“Aku tidak percaya dia menyimpan gambar-gambarnya sendiri, hahaha. Dia benar-benar menggemaskan.”

“Dia sangat imut. Aku hanya ingin mencubit pipinya sekali.”

“Dia pada dasarnya menggemaskan tanpa mencoba.”

“Winwin sangat imut aku tidak bisa menangani keimutannya lagi.”

Sementara itu, Winwin debut sebagai member NCT 127 pada 2016 disusul debut bersama NCT U pada 2018. Namun SM mengumumkan bahwa pemilik nama Dong Sicheng itu hiatus dari NCT 127 karena ia berpartisipasi di WayV.

Winwin bersekolah di Sekolah Menengah Akademi Tari Beijing dan belajar tarian tradisional Tiongkok. Winwin unggul secara nasional saat ia memenangkan tempat pertama dalam kompetisi menari. Ia lulus dengan penghargaan tertinggi di sekolah juga. Winwin diterima oleh tiga universitas terbaik di bidang seni.

Menurut cerita yang beredar, seorang agen casting SM Entertainment harus melakukan perjalanan bolak-balik ke Tiongkok sebanyak sembilan kali demi menggaet Winwin.

SM menyarankan kepada Winwin untuk tinggal di Korea Selatan selama satu bulan dan melihat apakah ia akan menyukainya. Dan ternyata ia suka tinggal di Korea Selatan dan akhirnya memutuskan untuk menjadi trainee hingga menjadi bagian dari NCT. Butuh waktu 2 taun untuk SM agar bisa membawa winwin masuk kedalam Agensi mereka karna setiap Agen casting SM meminta nomor Winwin, winwin selalu memberi Nomer palsu sehingga pihak SM susah untuk menghubungi Winwin sampai akhirnya pihak SM mencari Winwin di sekolahnya.

Via wowkeren.com

Kpopindo.id

Add Comment