Ganti Tampilan serta Nama Website, Apakah NCT Isyaratkan Project “NCT 2019”? - Kpop Indonesia

Ganti Tampilan serta Nama Website, Apakah NCT Isyaratkan Project “NCT 2019”?

Ganti Tampilan serta Nama Website, NCT Isyaratkan Project “NCT 2019”?

NCT kembali memberi kejutan untuk para NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) dengan mengubah tampilan official website mereka.

NCT yg diketahui telah merilis official website resmi tahun lalu dengan nama “NCT2018” untuk menunjang segala aktifitas seluruh anggota NCT dari mega project besar mereka dengan nama serupa yakni NCT 2018, akhirnya mengubah seluruh tampilan website mereka.

Tampilan dalam website resmi NCT kali ini telah diubah menjadi tampilan dari album NCT 127 ‘Regular-Irregular’ serta mengganti nama website dari “NCT 2018” menjadi menjadi “NCT 2019” (www.nct2019.com). Tak hanya itu, profile setiap anggotanya pun telah diupgrade sesuai dengan era perilisan album terakhir mereka seperti NCT 127 – Simon Says, NCT Dream – We Go Up serta yg paling terbaru yakni unit China NCT yakni WayV yang baru saja debut dengan anggota resmi dari NCT yakni Kun, Ten, Winwin dan Lucas.

Project “NCT 2018” merupakan project tahunan milik NCT yang akan diubah sesuai tahunnya disetiap pergantian tahun baru. Project ini diketahui telah merilis konten video yearbook yakni “Yearbook NCT 2018” dengan mengenalkan 18 anggota resmi NCT serta memperkenalkan 3 anggota SMRookies yakni Kun, Jungwoo dan Lucas sebagai bagian dari NCT. Konten lainnya yakni “NCTmentary” yang berisi mengenai konsep “Dream Lab” serta penjelasan lebih lanjut mengenai project “NCT 2018” yg dikemas menarik seperti sebuah film dokumenter.

Penggemar pun terlihat bersemangat dengan perubahan website resmi milik NCT tersebut. Pasalnya, NCT baru saja mengumumkan unit China terbaru mereka yakni WayV dengan 4 anggota resmi NCT dan 3 anggota SMRookies (YangYang, Xiaojun dan Hendery) yg diketahui juga akan memulai aktifitas mereka sebagai anggota baru dari NCT. Penggemar pun menantikan ke-3 anggota WayV tersebut diperkenalkan secara resmi sebagai anggota baru NCT seperti halnya saat Kun, Lucas dan Jungwoo diperkenalkan pada project “NCT 2018” kemarin.

Selain itu, penggemar juga dibuat semakin penasaran pada tampilan resmi website NCT 2019 yakni tak bisa diaksesnya 2 menu dalam website tersebut yakni pada pilihan “Member” serta “Dream Lab” dan hanya bisa mengakses pilihan pada “Project” dan “Unit”. Semakin membuat penggemar yakin bahwa NCT akan bersiap membuka awal tahun dengan konten “NCT 2019” yakni Yearbook NCT 2019.

Bagaimana menurut kalian? Siap menanti project “NCT 2019”?

Source: weishenvupdate, jayme0214, nct_127,
Written: ʏʏujιи🦑 ✿ NCTunnel

Via: Kpopindo.id

Add Comment