Gentle HIPster: Kisah Si Montok dan Ibu Direktur - Kpop Indonesia

Gentle HIPster: Kisah Si Montok dan Ibu Direktur

Sumber: Webtoon

Gentle HIPster berada di posisi ke delapan di genre komedi dengan hitungan yang paling banyak dilihat. Dari genrenya saja sudah bisa terbayangkan bagaimana lawaknya webtoon ini, selain itu, Gentle HIPster punya art yang mulus sekali. Dan sebagai fokus cerita, karakter utama tentu saja digambar menjadi dua sosok yang tampan dan cantik.

Memiliki judul Korea 힙한남자 (hibhannamja) yang artinya Hip Man. Webtoon ini terbilang masih hangat, karena belum genap satu tahun usianya. Dirilis di Indonesia pertama kali pada tanggal 13 Desember 2020, di update setiap hari Senin, dan sampai Senin sekarang sudah memiliki total 32 episode. Memiliki like sejumlah 698,410 ribu, dan rating 9,76 dari pembaca sebanyak 188,272 ribu.

Sebelum menciptakan Gentle HIPster, Sang webtoonist, Henie pernah menerbitkan cerita bergenre komedi juga, Uga Uga judulnya. Dirilis 3 Desember 2016 dan tamat pada 13 Juli 2019. Jika dibandingkan dengan cerita pertamanya, webtoonist Henie telah mengalami banyak perkembangan.

Nah, berikut sinopsisnya. Yukk, simak!

Gaeun Seong, seorang wanita yang memiliki hidup mewah dan badan yang bagus, tetapi orang-orang sering menganggapnya buruk. Seperti menilai bahwa hidup mewahnya adalah hasil dari ‘menjual’ tubuh indahnya. Hal itu lumrah sebab mereka hanya melihat sekilas dari luarnya lalu setelah itu men-judge sesukanya.

Orang-orang berkata begini, Gaeun Seong, seorang wanita karir yang mendirikan perusahaan pakaian yoga ketika usianya 27 tahun secara independen. Memiliki tubuh yang sehat dan bugar, teman-teman yang baik, sudah memiliki rumah sendiri, bermacam mobil yang bisa ia kendarai setiap harinya. Mungkin itu benar.

Sumber: Webtoon

Tapi walaupun hidupnya sudah sesempurna itu, masih ada hal yang belum didapatkannya. Seorang laki-laki berpantat montok……… untuk model perusahaannya.

Gaeun berencana akan membuat legging pria. Ia tidak peduli pada orang-orang yang menertawakannya. Tunggu saja, ia akan membuat projek tersebut berhasil dan membuat orang-orang bungkam!

Sumber: Webtoon

Usai pulang dari pesta ulang tahunnya, Gaeun mengalami sebuah insiden, dan tanpa diduga ia ditolong oleh sesosok yang akan menyelamatkan perusahaannya! Seorang laki-laki berpantat montok! Apa yang akan terjadi kemudian? Ayo baca webtoonnya!


Salam Kpopindo!

Sr: Shalaman, Webtoon
Kpopindo.id

Add Comment