G)I-DLE Kalahkan Twice-Mamamoo Cs, Netitzen Malah Bahas SNSD - Kpop Indonesia

G)I-DLE Kalahkan Twice-Mamamoo Cs, Netitzen Malah Bahas SNSD

G)I-DLE Kalahkan Twice-Mamamoo Cs, Netter Malah Bahas Kekaguman Pada SNSD

(G)I-DLE menjadi pemuncak daftar reputasi brand bulan November untuk girlband mengalahkan Twice hingga Mamamoo dalam list yang dikeluarkan oleh Korea Institute of Corporate Reputation.

Korea Institute of Corporate Reputation kembali mengeluarkan data reputasi brand bulan November untuk girlband. Dari data yang dikumpulkan dari tanggal 10 Oktober hingga 9 November, girlband (G)I-DLE sukses menjadi jawaranya.

(G)I-DLE yang baru saja comeback dengan lagunya berjudul “Lion” ini menempati posisi pertama dengan 9,1 juta index dari total 78,7 juta index yang terkumpul. Sedangkan Twice berada di urutan kedua meski juga baru comeback dengan “Feel Special”.

Kemudian di posisi tiga dihuni oleh Mamamoo yang baru mau comeback dengan full album pertamanya berjudul “Reality in BLACK”. Disusul selanjutnya ada BLACK PINK dan dua girlband di bawah naungan SM Entertainment Red Velvet serta Girls’ Generation.

Munculnya SNSD di posisi keenam ini langsung membuat penggemar bangga. Pasalnya sejak merilis lagu “Lil’ Touch pada 2018 lalu bersama sub unit Girls’ Generation-Oh!GG, SNSD sudah tak aktif lagi sebagai sebuah grup dan lebih aktivitas individual membernya.

“SNSD masuk 10 besar tanpa promosi atau pun kegiatan no kaleng2,” komentar netter. “SNSD gak ngapa-ngapain aja masuk 10 besar yaa, beda emg kalo senior mahh,” seru yang lain. “#GG4EVA Uri Soshi. Btw congratss aideul,bau-baunya aideul bakalan megang No 1 utk wkt yg lama nih,” sahut lainnya.

Cr: kanal 247. Com

Kpopindo.id

Add Comment