Girl Group Baru JYP Siap Diluncurkan - Kpop Indonesia

Girl Group Baru JYP Siap Diluncurkan

Copyright/JYP Ent

Kpopindo.id – JYP Entertainment akan menghadirkan girl grup baru pada Februari 2022.

JYP Entertainment (selanjutnya disebut JYP) membuka saluran SNS baru ‘JYPn’ pada tanggal 8 pukul 0 dan merilis video sensual namun misterius untuk pertama kalinya. 

Ungkapan “Bukan paket biasa. Ini luar biasa!” dalam video yang dirilis merangsang rasa ingin tahu pemirsa dan memberikan daya tarik yang kuat. Ini adalah sinyal pertama yang mengumumkan peluncuran girl group baru pada tahun 2022 oleh JYP, yang telah melanjutkan filmografi sukses dari girl group terkenal termasuk Wonder Girls, Miss A, TWICE, dan ITZY, dan itu berarti kelahiran girl group baru. dalam tiga tahun setelah ITZY.

Wajah baru JYP, yang akan menghiasi masa depan baru K-pop, memiliki ekspektasi yang kuat sejak awal. Dengan sutradara Ji-young Lee, yang ditunjuk sebagai direktur eksekutif wanita pertama sejak pendirian perusahaan, divisi ke-4 Artis didirikan secara eksklusif untuk ‘2022 JYP Girl Group’. 

Divisi 4 Artis terdiri dari Wonder Girls Sunmi, 2AM Jinwoon, 2PM Nichkhun, Twice Jeongyeon-Sana-Jihyo-Tzuyu, DAY6 Young K, GOT7 Mark-Jackson-Yugyeom, Stray Kids Hyunjin-Felix, dll. Ini adalah tim impian staf top-notch yang telah melemparkan dan melatih karakter kunci. Mereka diharapkan menyajikan paradigma yang berbeda dengan menambahkan uji coba dan pengembangan pada pengetahuan yang telah mereka kumpulkan selama bertahun-tahun.

Kemudian, pada tanggal 9, sebuah poster dengan suasana hati yang canggih juga dirilis melalui saluran ‘JYPn’ dan ‘paket buta’ diperkenalkan. ‘Blind Package’ adalah edisi terbatas dari single debut dari girl group pendatang baru yang dijual hanya selama sepuluh hari dari tanggal 16 hingga 25 Juli dengan slogan “GRAB YOUR FUTURE”. 

Itu hanya dapat dibeli selama periode pra-penjualan dan tidak dapat diproduksi atau dibeli setelah periode pra-penjualan berlalu. Dalam situasi di mana tidak ada informasi tentang girl group baru yang diungkapkan, promosi yang tidak diketahui ini menyiratkan semangat dan kepercayaan diri JYP, yang telah berhasil di banyak girl group sejauh ini, dan keinginan yang kuat untuk membuka babak baru di K-pop.

‘Blind Package’ ini rencananya akan dikirimkan saat grup tersebut debut pada Februari 2022 dan terdiri dari CD edisi terbatas, photobook, photo card, poster, kartu keanggotaan premium, dan Polaroid acak. 

Selain itu, acara terpisah diadakan setelah debut melalui undian di antara pembeli yang memiliki kartu keanggotaan premium, memberikan manfaat khusus bagi penggemar yang telah mengenali dan mendukung potensi. ‘Blind Package’ ini dapat dipesan terlebih dahulu melalui berbagai situs musik dalam dan luar negeri hanya selama 10 hari dari tanggal 16 hingga tanggal 25.

Di sisi lain, ‘JYPn’ yang dibawakan oleh artis divisi 4 JYP memiliki beberapa arti seperti next, now, new, unknown ‘n’ Bersama dengan n dengan kemungkinan tak terbatas, kami berencana untuk memberikan gelombang yang melebihi harapan.

Add Comment