Gong Hyun Jung Resmi Keluar dari Drama 'Return', Begini Kronologinya - Kpop Indonesia

Gong Hyun Jung Resmi Keluar dari Drama ‘Return’, Begini Kronologinya

Gong Hyun Jung Resmi Keluar dari Drama ‘Return’, Begini Kronologinya

Salah satu drama Korea yang saat ini sedang kejar tayang adalah Return. Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis di SBS ini juga punya rating tinggi hingga lebih dari 10%, yang bisa dibilang jarang untuk saat ini. Drama yang bertema hukum dan kriminalitas ini dibintangi oleh Go Hyun Jung, Lee Jin Wook, Shin Sung Rok, Park Ki Woong, dan lain-lain.

Sayangnya ada berita kurang mengenakkan buat fans drama ini. Kamis pagi (8/2), Go Hyun Jung pemeran karakter utama si pengacara Choi Ja Hye, mengumumkan kalau dia keluar dari produksi drama Return. Pengumuman ini pertama kali disampaikan oleh pihak SBS selaku televisi yang menayangkan, kemudian dikonfirmasi oleh agensi sang aktris. Dilansir dari Soompi, beredar kabar kalau Go Hyun Jung dan sutradara produksi (yang biasa disebut PD) terlibat dalam perseteruan hebat pada hari Rabu (7/2).

“Selama ini Go Hyun Jung syuting drama Return dengan semangat dan tanggung jawab. Sayangnya, karena perbedaan pendapat dengan tim sutradara terkait proses produksi, bahkan setelah menyesuaikan sebisa mungkin, dia merasa tidak bisa menutup jarak antara mereka. Karena itu, setelah banyak diskusi dan pemikiran, dia memutuskan untuk tidak melanjutkan syuting.

Daripada menyalahkan orang lain, kami memutuskan menerima pemberitahuan SBS soal keluarnya Go Hyun Jung, karena orang yang disebut sebagai masalah harus keluar demi drama. Kami minta maaf Go Hyun Jung tidak bisa memenuhi tanggung jawab sebagai aktris utama dan kami minta maaf kepada seluruh pemain dan kru Return,” kata agensi sang aktris, IOK Company.

Beberapa saat kemudian muncul berita kalau Go Hyun Jung melakukan kekerasan fisik kepada PD yang terlibat perseteruan dengannya. Namun kabar ini dibantah oleh pihak agensi, yang dari awal mengaku tak mau membahas lebih jauh permasalahan sang aktris dengan PD yang bersangkutan. Ada juga yang bilang kalau Go Hyun Jung ingin tampil lebih banyak di drama.

“Memang ada kesalahpahaman. Ada juga konflik verbal dan adu argumen karena perbedaan pendapat. Benar juga kalau Go Hyun Jung mendorong PD tapi dia tidak melakukan kekerasan fisik seperti yang dilaporkan. Ini bukan karena sebagai karakter utama dia harus dapat lebih banyak bagian di drama. Selama syuting berlanjut, Go Hyun Jung merasa karakter yang diperankannya berubah. Jadi dia memberikan pendapatnya,” ujar agensi.

Pernyataan berbeda disampaikan oleh SBS. Salah satu perwakilan mereka membenarkan adanya kekerasan fisik yang dilakukan oleh Go Hyun Jung. “Setelah mengumpulkan pernyataan dari para staf yang ada di lokasi kejadian, ada fakta yang tak terbantahkan kalau ada dorongan dan tendangan (dalam adu argumen). Sang aktris mungkin merasa kalau itu bukan kekerasan fisik karena sudah menjadi kebiasaan baginya. Tapi kalau korban merasa mendapat kekerasan fisik, berarti memang itu yang terjadi,” kata pihak SBS.

SBS juga menyerahkan sepenuhnya soal karakter Choi Ja Hye yang sebelumnya diperankan Go Hyun Jung kepada tim produksi, apakah akan ganti pemeran atau dihilangkan. Selain itu pihak SBS juga membantah akan melarang Go Hyun Jung tampil di drama yang tayang di stasiun TV tersebut di masa depan, karena menurut mereka ini permasalahan sang aktris dengan staf Return.

cr. Kapanlagi

Via:Kpopindo.id

Add Comment