Gong Myung Berperan Sebagai Pangeran Kesepian Yang Jatuh Cinta Pada Kim Yoo Jung Dalam Drama Mendatang - Kpop Indonesia

Gong Myung Berperan Sebagai Pangeran Kesepian Yang Jatuh Cinta Pada Kim Yoo Jung Dalam Drama Mendatang

Kpopindo.id — SBS “Lovers of the Red Sky” membagikan potongan gambar pertama dari karakter Gong Myung!

Diangkat dar novel dengan judul yang sama oleh penulis Jung Eun Gwol, yang novelnya “Sungkyunkwan Scandal” dan “The Moon Embracing the Sun” juga terkenal telah diadaptasi menjadi drama hit, “Lovers of the Red Sky” merupakan drama roman fantasi sejarah berlatar era Joseon.

Kim Yoo Jung akan membintangi drama ini sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang lahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Gong Myung akan berperan sebagai Pangeran Yangmyung yang romantis dan berjiwa bebas, yang merupakan pecinta seni dan segala sesuatu yang indah. Untuk menggambarkan karakter artistik dengan benar, Gong Myung belajar menggambar dan kaligrafi sebelum syuting.

Sementara Pangeran Yangmyung mungkin tampak riang di luar tetapi dia diam-diam menyembunyikan kesepian yang mendalam yang tidak ada seorang pun yang tahu. Sebagai pelindung setia seni, Pangeran Yangmyung tidak pernah memberikan hatinya untuk apa pun selain seni—sampai ia jatuh cinta pada Hong Chun Gi, yang memikatnya dengan bakat artistik dan pesonanya yang berani.

Produser “Lovers of the Red Sky” berkomentar, “Kami sangat menantikan penampilan Gong Myung, yang akan membuat karakter Pangeran Yangmyung semakin menawan. Kami percaya Gong Myung akan mengubah karakter menjadi peran seumur hidup.”

“Lovers of the Red Sky” tayang perdana pada 30 Agustus pukul 10 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment