Goo Hara Mantan Personil KARA Meninggal Dunia - Kpop Indonesia

Goo Hara Mantan Personil KARA Meninggal Dunia

Kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu idol K-Pop, Goo Hara mantan Personil Girlgroup KARA dikabarkan telah meninggal dunia.

Sebelumnya, Goo Hara juga oernh melakukan percibaan bunuh diri namun telah di gagalkan oleh managernya sendiri, tak berapa lama ia berjanji jika ia tak akan melakuka hal seperti itu.

Saat itu Goo hara Mengalami Depresi karena Konfliknya dengan Mantan Kekasihnya.

Setelah mantan kekasihnya di nyatakan bersalah dan di hukum pidana selama 3 tahun. Goo hara sudah terlihat baik-baik saja.

Namun Hari ini [24/11] Berdasarkan laporan dari berbagai media Korea Selatan termasuk Money Today dan Market News, Goo Hara telah ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada hari Minggu (24/11).

Menurut polisi Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berlokasi di Cheongdam-dong pada pukul 18.00 KST hari ini.

Untuk saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki penyebab kematiannya dan masih belum memberikan informasi lebih lanjut.

Kami menerima laporan tersebut dan sedang menyelidiki lokasi kejadian. Detailnya tidak dapat kami ungkap saat ini,” ujar perwakilan kepolisan Gangnam seperti dkutip dari Xsport News.
Belum diketahui penyebab kematian sang idola. Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan

Kabar meninggalnya Goo Hara ini terjadi tak lama setelah sahabatnya, Sulli. yang juga ditemukan meninggal dunia di rumah bulan Oktober lalu karna bunuh diri di rumahnya.

Kpopindo.id

Add Comment