GRAY Dan Song Mino Akan Tampil Sebagai Produser Di "Show Me The Money 10" - Kpop Indonesia

GRAY Dan Song Mino Akan Tampil Sebagai Produser Di “Show Me The Money 10”

Kpopindo.id — Gray dan Song Mino WINNER akan tampil sebagai produser di musim terbaru “Show Me the Money” Mnet!

Gray adalah artis trendi yang menghasilkan musik canggih dan emosional dalam berbagai genre. Ia muncul sebagai produser di musim 5 “Show Me the Money,” menjadi produser pemenang akhirnya, BewhY, dan banyak lagu yang dia hasilkan menyapu puncak tangga lagu.

Gray berkata, “Setelah season 5, ini adalah pertama kalinya aku tampil di ‘Show Me the Money’ lagi setelah lima tahun. Aku sangat bersemangat melihat peserta dan artis yang akan bekerja sama denganku. Aku berharap akan ada banyak kontestan berbakat. Karena ini adalah program kompetisi, aku akan bersenang-senang sembari mempertahankan jumlah ketegangan yang sesuai. Aku ingin menciptakan musik dan penampilan yang bagus.”

Song Mino, yang menjadi runner-up di season 4 “Show Me the Money,” akan kembali di season 10 sebagai produser. Selain menjadi rapper dan performer global, ia juga aktif sebagai penulis lirik, produser, dan komposer di WINNER dan sebagai artis solo.

Song Mino berkata, “Aku mendapatkan banyak hal dari ‘Show Me the Money 4,’ di mana aku berpartisipasi sebagai kontestan. Aku terkejut bahwa kami sudah berada di season ke 10, tetapi merupakan suatu kehormatan untukku bergabung dengan disini sebagai produser. Aku akan bekerja keras sehingga bisa memberikan bantuan kepada para kontestan yang akan menjadi rekan timku dalam arah musik.”

“Show Me the Money 10” menerima konsestan hingga 31 Juli dan akan mulai ditayangkan pada musim gugur.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment