Grup Cina WayV mengumumkan perilisan mini album kedua mereka 'Take Over The Moon' pada hari ini. - Kpop Indonesia

Grup Cina WayV mengumumkan perilisan mini album kedua mereka ‘Take Over The Moon’ pada hari ini.

Grup Cina WayV mengumumkan perilisan mini album kedua mereka ‘Take Over The Moon’ pada hari ini.

Mini album kedua WayV “Take Over The Moon, ” juga akan dirilis pada pukul 6 sore di hari yang sama di berbagai situs musik seperti Melon, Flo, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Cougar Music, Coo Music dan musik video dari lagu (Moonwalk) juga akan di rilis pada saat yang sama.

Tittle track ‘Moonwalk’ adalah lagu dengan melodi adiktif yang menggabungkan melodi orkestra dan suara jebakan yang intens. Liriknya memiliki ambisi untuk menciptakan warna musik dari WayV.

Album ini memuat 6 lagu terbaru dari WayV yang pertama lagu ‘Yeah Yeah Yeah’ (Yeah Ya), Ini adalah lagu yang menunjukkan gairah untuk kinerja ‘WayV’, lagu kedua (Love Talk), adalah lagu yang mengekspresikan cinta yang di impikan oleh sepasang kekasih satu sama lain meskipun mereka memiliki keterbatasan bahasa untuk bisa berkomunikasi, lagu ketiga (‘King of Hearts’,) adalah lagu dengan genre Hip Hop R&B , lagu ke-4 (‘King of Hearts’,) adalah lagu dengan tempo sedang dan lagu ke-5 ( Face to Face ) adalah lagu balada dengan melodi piano yang tenang dan lagu terakhir ( We go nanana) adalah lagu pop remaja dengan suara yang funky dan ceria . Totalnya ada 6 lagu berbahasa mandarin di album ini.

Selain itu, WayV juga akan tampil di acara MUSIC MBC ‘Show Champion ” Pada 30 Oktober besok , WayV di undang ke Show Champion sebagai artis global untuk menampilan penampilan khusus dan juga menampilkan lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Moonwalk’.

Mini album pertama WayV “ Take Off ” yang dirilis pada bulan Mei lalu berhasil mencapai peringkat pertama di Chart Album Top iTunes di 30 negara di seluruh dunia dan ini menjadikan mereka sebagai group idol China pertama dalam sejarah yang berhasil mencapai pencapaian ini. Selain aktif di musik, group ini juga aktif di berbagai bidang seperti reality show dan juga iklan.

Cr.News
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment