Gugatan Guanlin Pada Cube Entertaiment Ditolak Pengadilan. - Kpop Indonesia

Gugatan Guanlin Pada Cube Entertaiment Ditolak Pengadilan.

Pengadilan Resmi Tolak Permintaan Pemutusan Kontrak Lai Guanlin dengan Cube Entertainment

Kasus pemutusan kontrak mantan anggota Wanna One ini akhirnya mendapat pembaruan.

Hari ini seperti yang dikabarkan oleh media Ilgan Sports, Pengadilan Distrik Pusat Seoul baru saja mengumumkan bahwa secara resmi telah menolak permintaan pemutusan kontrak eksklusif Lai Guanlin terhadap Cube Entertainment. Hal ini karena pengadilan tidak menemukan alasan kuat secara hukum untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Mengikuti keputusan pengadilan, kontrak Lai Guanlin dengan Cube akan dipertahankan dan mereka akan mencari solusi yang baik melalui dialog antara kedua belah pihak.

Sebelumnya pada bulan Juli, Lai Guanlin mengajukan pemutusan kontrak dengan Cube karena pengalihan hak managemen Guanlin ditransfer ke perusahaan pihak ketiga ketika kontraknya seharusnya eksklusif. Pada Januari 2018, kontrak Guanlin dijual ke pihak ketiga sementara Guanlin tidak tahu tentang hal itu sampai Wanna One berakhir, pihak Cube juga menandatanganinya tanpa izin dari Guanlin dan ayahnya.

Juga perihal perlakuan staff Cube Entertaiment yang kurang baik pada Guanlin, membiarkan Guanlin mengurusi diri sendiri. Saat guanlin mempunyai jadwal di luar negri, mereka akan sibuk sendiri dengan Ponselnya atau mengoblol sendiri dan mengacuhkan Guanlin. Mereka juga tidak perduli ketika Guanlin sakit.

Bagaimana pendapat kalian?

Cr: Ilgan Sports,

Written by Panncafe

Kpopindo.id

Add Comment