Gummy Mengungkapkan Bahwa Suaminya, Jo Jung Suk Ingin Terus Bernyanyi Setelah Kesuksesan 'Aloha' - Kpop Indonesia

Gummy Mengungkapkan Bahwa Suaminya, Jo Jung Suk Ingin Terus Bernyanyi Setelah Kesuksesan ‘Aloha’

Kpopindo.id — Menurut Gummy, Jo Jung Suk berharap dapat merilis lebih banyak lagu!

Gummy adalah penyanyi legendaris pada episode 7 Agustus dari “Immortal Songs” KBS 2TV, yang berarti bahwa semua artis tamu membawakan salah satu lagu Gummy hari itu.

Park Jin Joo, yang menyanyikan “You Are My Everything” milik Gummy di acara itu, berbicara tentang bekerja dengan suami Gummy, Jo Jung Suk untuk drama “Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate).” Ia mengungkapkan, “Ia sangat, sangat menyenangkan. Terlepas dari apakah di depan kamera atau tidak, ia selalu lucu dengan cara yang sama.”

Pembawa acara Shin Dong Yup bertanya kepada Gummy bagaimana Jo Jung Suk menunjukkan dukungannya untuk penampilannya sebagai penyanyi legendaris di “Immortal Songs,” dan Ia mengungkapkan, “Ketika aku merasa tidak yakin apakah tidak apa-apa bagiku untuk duduk di sini, ia menyemangatiku dengan mengatakan, ‘Kamu sepenuhnya layak berada di sana.’”

Shin Dong Yup juga mengungkapkan kisahnya sendiri tentang Jo Jung Suk. “Beberapa waktu lalu, aku mendapat panggilan telepon dengan Gummy saat makan dengan Jo Jung Suk. Aku hampir tidak bisa mengatakan apa-apa padanya karena Jo Jung Suk terus membuatnya tertawa,” katanya.  Tapi Gummy mengingat, “Jo Jung Suk bilang dia terus tertawa karenamu,” dan Shin Dong Yup dengan lucu menjawab, “Kurasa salah satu dari kami sangat mabuk.”

Shin Dong Yup menyebutkan kesuksesan Jo Jung Suk di chart musik dengan lagu hitnya “Aloha” pada OST “Hospital Playlist” dan bertanya kepada Gummy, “Apakah kamu melihat suamimu bertingkah arogan saat itu?”

Gummy menjawab, “Awalnya, ia tidak percaya. Ia masih tidak percaya tentang itu, tapi terus ingin bernyanyi.  Sepertinya ia sedang mempertimbangkan untuk merilis sebuah lagu. Ia sangat menyukai musik.”

Penyiar cuaca Kim Ji Hyo, yang merupakan bagian dari panel, mengungkapkan bahwa dia telah mengetahui tentang hubungan Gummy dan Jo Jung Suk bahkan sebelum mereka go public.  Dia menjelaskan, “Aku pergi ke pusat kebugaran yang sama dengan mereka dan anehnya, mereka terus datang pada waktu yang sama. Ternyata mereka berkencan.”

Gummy dan Jo Jung Suk menikah pada Oktober 2018 dan menyambut anak pertama mereka pada Agustus 2020.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment