Haechan Bahas Keuntungan Dan Kerugian Jadi Anggota NCT yang Punya 23 Member - Kpop Indonesia

Haechan Bahas Keuntungan Dan Kerugian Jadi Anggota NCT yang Punya 23 Member

Source, Twitter: @NCTsmtown_DREAM

Kpopindo.id – Di sesi kedua dari episode 120 K-Pop Daebak with Eric Nam, gantian Jeno, Haechan, dan Jaemin NCT DREAM tampil setelah member lainnya muncul di episode sebelumnya. Di sini, Haechan berbagi tentan rasanya menjadi member NCT.

NCT adalah grup dengan anggota terbanyak sepanjang masa. Eric mengatakan kepada mereka, bahwa ia sebagai solois selalu berjuang dengan rasa iri kepada grup. Ia juga telah menceritakannya saat episode sebelumnya berbicara tentang Super Junior.

“Mereka (Super Junior) ada di setiap acara, dan mereka telah bekerja bersama selama lebih dari 15 tahun, jadi mereka tahu bagaimana menggoda satu sama lain. Aku hanya merasa itu sangat lucu dan membuatku berharap aku berada di grup,” kata Eric Nam.

Ketika Eric Nam melihat agensi dengan banyak grup, dia memikirkan betapa menyenangkannya itu, dan merasa sedikit iri.

“Aku selalu menjadi artis solo. Dan tidak ada banyak artis lain di agensi, jadi setiap kali aku melihat agensi seperti SM, aku berpikir, ‘Itu pasti sangat menyenangkan!’ Dan aku sangat iri. Jadi aku ingin bertanya tentang itu. Untuk Haechan dan semua member NCT, bukan hanya artis lain, tapi ada banyak member di dalam grup,” lanjut Eric Nam.

Haechan menjelaskan ada cukup banyak orang dalam hal SM Entertainment, khususnya hanya di NCT.

“Sebenarnya, kami memiliki 23 member sekarang. Ada konser yang disebut ‘SMTown Concert’ di mana semua artis SM berkumpul untuk tampil. Kemudian, di ruang tunggu yang besar, semua member NCT ditempatkan,” jelas Haechan.

Eric terkejut mengetahui ketika mengetahui bahwa NCT ada 23 anggota dan ditempatkan di tempat yang sama, namun Haechan menjelaskan itu tidak seburuk yang dibayangkan.

“Ya, dalam satu ruangan. Tapi kami bermain game dan nongkrong di satu ruangan besar itu, jadi dalam artian itu, cukup menyenangkan,” ungkapnya.

Haechan juga menceritakan keuntungan dan kerugian ketika menjadi bagian anggota NCT.

kekurangannya mungkin adalah suara keras dari semua member bersama-sama, terutama saat bermain. Namun, dia merasa cukup menyenangkan memiliki member sebanyak yang mereka miliki karena selalu ada seseorang untuk diajak bermain. Tidak pernah ada waktu untuk bosan ketika mereka memiliki 22 teman.

“Berisiknya bisa menjadi kekurangan, tapi aku pikir itu bagus bahwa para member selalu bisa berkumpul, dan tidak ada waktu untuk bosan,” pungkas Haechan.

Bagaimana menurutmu?

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment