Haechan NCT Akui Miliki Ambliopia Warna - Kpop Indonesia

Haechan NCT Akui Miliki Ambliopia Warna

Haechan NCT Akui Miliki Ambliopia Warna, Inilah Makna Artinya

Sejak NCT debut pada tahun 2016 yang lalu ada beberapa fakta tentang member NCT yang mungkin belum pernah di ketahui oleh penggemar mereka dan baru-baru ini salah seorang dari mereka yaitu Haechan mengejutkan para penggemar dengan pengakuannya , Haechan mengatakan bahwa dia memiliki ambliopia warna.

Selama promosi bersama NCT Dream untuk < We Go Up > NCT Dream memiliki episode MUGI-BOX khusus yang dipandu oleh Doyoung . Saat mereka berbagi keprihatinan mereka, Haechan mengungkapkan bahwa dia sedang bingung apakah dia harus memperbaiki ponselnya yang rusak atau tidak . Chenle kemudian menanyainya, ” Apa itu bener-bener rusak?”

Haechan kemudian mencoba menjelaskan apa masalah dari ponselnya. ” Setengah layarnya … Memiliki warna yang berbeda.” Sementara itu kebanyakan orang akan dengan cepat untuk memperbaiki masalah seperti itu, tapi sepertinya itu bukan masalah besar baginya. Haechan kemudian mengungkapkan alasannya. dengan acuh tak acuh Haechan kemudian mengatakan , ” Aku memiliki amblyopia warna, Jadi itu tidak terlalu menggangguku.”

Ambliopia umumnya berarti bahwa ada satu mata yang memiliki penglihatan yang lebih buruk daripada yang lainnya, yang menyebabkan otak kita lebih fokus pada visual dari yang terlihat lebih baik. Meskipun tidak ada banyak definisi untuk ambliopia warna, tampaknya itu berarti bahwa otak mencoba untuk menyeimbangkan visual dari kedua mata kita. dengan satu mata yang melihat warna lebih jelas daripada yang lain

Fakta bahwa Haechan tidak merasa terganggu dengan warna yang berbeda di satu layar, Kemungkinan besar itu karna matanya menggabungkan kedua visual dari penglihatan kedua matanya, yang dapat menyebabkannya adanya kebingungan untuk membedakan warna tertentu atau melihat satu visual dari mereka.

Untungnya, itu bukanlah sesuatu yang mengancam jiwa dan perlu dikhawatirkan. Haechan susah membedakan warna Ungu, tapi Haechan tetap bisa melihat perbedaan antara kedua sisi di layar teleponnya yang rusak. Itu berarti dia juga bisa melihat berbagai warna lainnya.

Ambliopia Warna tidaklah sama dengan buta warna. Kebanyakan anak laki-laki memang banyak yang sush membedakan warna seperti ini.

Cr.Koreaboo
Sari Tzennie

Via: kpopindo.id

Add Comment